Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

netbeanAvatar border
TS
netbean
cerita nelayan dan profesor
Suatu jam (sebagai ganti suatu hari emoticon-Big Grin ) seorang profesor pergi untuk melakukan penelitian di pedalaman kalimantan. Sulitnya medan perjalanan memaksa profesor ini untuk menempuh jalur sebuah sungai. Sang profesor mencari seorang nelayan untuk menyeberangi sungai tersebut.
Selama perjalanan di atas kapal, sang profesor bertanya kepada nelayan, “ Apa Bapak pernah belajar Biologi?” sang nelayanpun menjawab, “Apa itu Biologi? Makanan ikan ya?”. Dengan nada menggurui sang profesor menimpali, “Masak Bapak tidak tahu apa Biologi? Kalau begitu Bapak sudah kehilangan 20% dari bagian hidup Bapak”. Beberapa menit kemudian sang pofesor kembali bertanya, “Apakah Bapak tahu apa itu fisika?”. Dengan minder san nelayan menjawab, “Yang pasti bukan makanan ikan, kan?” Dengan nada meremehkan sang profesor menjawab, “ck ck ck.. Anda sama saja sudah kehilangan 50% bagian hidup Anda!”. Selang beberapa saat sang profesor kembali bertanya, “Anda tidak tahu apa itu biologi dan fisika, kalau geografi anda tahu?” sang nelayan kembali menjawab, “Saya memang idiot, Saya juga tidak tahu apa itu geografi.” Dengan tertawa terbahak-bahak sang profesor berkata, “Anda betul-betul sudah kehilangan 80% dari bagian hidup Anda!“

Sesaat sebelum sang profesor memberikan pertanyaan keempat, arus sungai mendadak berubah menjadi deras. Derasnya arus membuat kapal bergoyang keras. Sang profesor tidak dapat menguasai keseimbangan dan terjatuh ke dalam sungai. Dengan panik sang profesor berteriak, “LONTONGGG… Eh, TOLONGGGG…..!” Dalam keadaan panik sang nelayan bertanya, “Anda tidak bisa berenang?” Dengan terengap-engap sang profesor menjawab, “Saya tidak bisa berenang!!”. Dengan polos sang nelayan menimpali, “Wah, kalau begitu, anda sudah kehilangan 100% dari bagian hidup Anda!”.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jika berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar ane rajin thread lg emoticon-Kiss
0
2.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan