CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a975eb60e24b5b4a8b45ca/after-rainbow

AFTER RAINBOW..........

assalamualikum wb.wr

Disini ane cuman berbagii,mungkin sudah ada yg tau tentang sepasang kaos kaki hitamemoticon-Matabelo,disini bukan nya ane..mengungkit trhead yg memboming kaksus tahun 2011,

mungkin sudah yg tau tentang lagu ini ada juga yg blm,nahh ini gann vidoenya yaa

[youtube] xkC6za7ZUOU [/youtube]



kalo sudah mendengarnya bagii cendoll nya gannemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)



emoticon-Belocendols[/youtube]



Diubah oleh amicizia09
Videonya gak muncul gan.
Tapi lagunya masih sering denger kok emoticon-Kaskus Radio
benerin dulu tuh gan ^▽^

di ane ga muncul yak emoticon-Bingung
Quote:


iya gann lagu nya emg enakemoticon-Kaskus Radio,bantuin munculiin videonya ganemoticon-Sorryemoticon-Sorry
wafer dulu gan, lama ni koneksi emoticon-afro kayaknya bagus gan
Quote:


semenjak baca cerita SK2H gw jadi sering denger lagu2nya juga, termasuk yang ini enak banget enakemoticon-Kaskus Radio. videonya gak mau muncul juga nih
Post ini ditandai sebagai spam


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di