CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Hal yang membuat kita terjerumus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a9729bc3cb17d77e8b45be/3-hal-yang-membuat-kita-terjerumus

3 Hal yang membuat kita terjerumus

Assalamualaikum wr.wb



3 Hal yang membuat kita terjerumus

3 Hal yang membuat kita terjerumus


3 Hal yang membuat kita terjerumus

3 Hal yang membuat kita terjerumus


3 Hal yang membuat kita terjerumus

Sebelum melihat lihat silakan di rate dlu gan emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

3 Hal yang membuat kita terjerumus


PERTAMA ANE UCAPKAN TERIMAKASIH PADA KASKUSER YANG SUDAH MERELAKAN WAKTU SEJENAK TUK SINGGAH DI THREAD ANE.


Ok. langsung aja ya gan...

Ane gak tau harus mulai dari mana untuk memulai tread ini, ane cuma sekedar ingin share beberapa partikel yang membuat kita terpuruk dalam indahnya Dunia yang sudah di naskan dalam semua kitab bahwa kehadirannya hanya sementara ( g usah nunggu kiamat gan, toh kita juga bakal yg kaya di makam) emoticon-Frown


Quote:

3 Hal yang membuat kita terjerumus


H I N A A N

Quote:


Quote:

3 Hal yang membuat kita terjerumus


S T A T U S S O S I A L

Quote:


Quote:

3 Hal yang membuat kita terjerumus


C I N T A

Quote:


Quote:


Ya itulah gan beberapa hal yang seharusnya bisa kita jadikan motivasi namun terkadang kita malah terjerumus, gak lain semua ini karena kita kurang iman. Dan kita jauh akan orang2 yang shaleh dalam kehidupan kita.

So.. marilah kita menjalani semua dengan sebaik2nya, apapun yang pernah kita lewati jadikan guru yang terbaik emoticon-Smilie


Spoiler for klik:


Yakinlah dengan menghargai perbedaan dunia akan terasa indah


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
terima kasih ya gan emoticon-Smilie


Quote:



Quote:


3 Hal yang membuat kita terjerumus



3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus

Diubah oleh kapten.projo
Halaman 1 dari 9
Quote:


Quote:


Quote:




3 Hal yang membuat kita terjerumus
SARAN TERBAIK



3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus
3 Hal yang membuat kita terjerumus



Diubah oleh kapten.projo
wah bener nih
status sosial emang iya gan setau ane emoticon-Belo

salah bergaul juga gan
Bener gan.
Ane sih gak gila harta. Yg penting seneng.
Mumpung masih muda emoticon-Smilie
lingkungan gan emoticon-Embarrassment
kalo maen ama bandar togel pasti suka rajin nyari angka emoticon-Embarrassment
Nambahin satu lagi

4. Pujian

Ini memang awalnya baik, dan kadang dapat membuat kita termotivasi... Tapi lebih sering menjerumuskan.
Terlalu sering dipuji bisa membuat seseorang lupa diri/lupa daratan sampe2 lupa dunia dan akhirat.

Sekian emoticon-Cool
teman gan, teman ada juga yg menjerumuskan ke hal yg baik atau buruk jadi pandai"lah mencari teman emoticon-Embarrassment
Terjerumus karena nafsu juga berbahaya gan
emoticon-Cool
bener juga sih gan klo dipikir2

semoga kita gak terjerumus ke hal yg gak baik

intinya pengendalian diri, semoga kita tetap berjalan diatas kebaikan ya gan

emoticon-Rate 5 Star
wanita racun dunia gan emoticon-Matabelo
berat nih tritnya
emoticon-Hammer2
intinya bener semua yg dibilang ts... kita emg mesti pinter membagi waktu antara urusan dunia, dan urusan dgn sang pencipta...
Quote:

yups benar gan....yang penting bagaimana kitanya mengendalikan diri supaya gak terjerumus gan...
emoticon-Rate 5 Star

harta, tahta, wanita... itu yg bahaya gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu singkat amat gan

Quote:


iya gan... smoga jangan terjerumus
Quote:


bener gan.. itu pointnya

Quote:


hahahha hati2 gan dengan alasan mumpung masih muda
Quote:


itu masuk kategori gan emoticon-shakehand
Quote:


emoticon-2 Jempol iya gan

Quote:


nice gan. makanya hati2 dalam pergaulan gan emoticon-Smilie
Quote:


benar sangat... awas ketagihan gan... emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-thumbsup makanya mari kita saling mengingatkan gan emoticon-shakehand

Quote:


nggak smua gan,, ca rata2 iya emoticon-Hammer (S)
Intinya kita harus seimbang ya gan antara dunia dan akhirat.
emoticon-Matabelo benar juga apa yg dkatakan ts. itu pengembangan dari tahta, harta dan wanita ya gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


nggak berat kok gan emoticon-Malu

Quote:


emoticon-thumbsup benar kata agan emoticon-Smilie

Quote:


iya gan, ini pengembangan dari kata tsb emoticon-Smilie

Quote:


iya gan walau susah emoticon-Smilie

Quote:


iya gan... thx dah mampir ya puh emoticon-Malu
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di