CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Cepat Akrab Dengan Orang Asing / Orang Baru Kenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a96ba712e257c8238b45d0/cara-cepat-akrab-dengan-orang-asing---orang-baru-kenal

Cara Cepat Akrab Dengan Orang Asing / Orang Baru Kenal

Cara Cepat Akrab Dengan Orang Asing / Orang Baru Kenal

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Komentar KASKUSER

Spoiler for Buka Komentar:

SumberThread

Spoiler for Sumber:

Diubah oleh evoyusuf
Halaman 1 dari 4
pertamax
rapi'in dulu gan biar enak dibaca
Diubah oleh deni.worsnop
banyak bertanya juga kadang2 di bilang sok akrab emoticon-Ngakak
Quote:


Itusih orangnya aja yang Jutek gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh evoyusuf
Quote:


intinya seh, bertanya nya jangan nyambar kemana-mana gan,
kalo masih diambang batas mah, oke oke aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Setuju sama Agan yang ini emoticon-2 Jempol
Langsung cium aja gan.
Pasti akrab deh emoticon-Smilie
Quote:


Ngaco, kalo orang asingnya Laki gimana gan? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Gan dia maho gan emoticon-Ngakak
tergantung sikon lawan bicaranya gan,
ntar waktu lawan nya lagi PMS, isinya cm cemberut, jutek, judes, dll.
bukannya suasana asyik malah bisa2 di bilang sok asyik, SKSD, dll.
Quote:


Ente juga demen kan ama die? haha
kayak'nya ketawa emang banyak manfaat'nya tuh.. emoticon-linux2
tapi jangan lupa berhenti tar di kira gak waras.. emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan sungkan buat pinjem duit gan, ntar kan lama" dia juga kenal sama agan karna tiap hari nagih mulu emoticon-Ngakak (S)
nice trit gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Cari lawan bicaranya yang laki gan, biar gak cemberut emoticon-Ngakak
Quote:


Kagak ngapa gan, ketawa itu ibadah. Itung itung nambah pahala emoticon-Ngakak
Quote:


Ini juga cakep nih. Hahaha
Kalo ane biasanya sok kenal dan akhirnya kenalan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Hehe sigap amat ente gan emoticon-Ngakak (S)
ane udah ngelakuin semua itu gan dan ane belum dapet 1bulan di tempat les baru, ane udah kenal baikemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di