Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanmukadarAvatar border
TS
fauzanmukadar
Salahkah Jokowi Tidak Menggunakan Hukum Islam?
mari pikirkan sejenak. banyak org yang menuduh jokowi tidak membela islam. banyak yg berkata bahwa jokowi tidak akan menggunakan hukum islam saat menjabat nanti, dan karena itu banyak yg akhirnya tidak memilih jokowi. seperti di link ini .DESENE NEH.
nah kalau di pikir lagi apakah jokowi salah? coba pikirkanlah,di indonesia ada banyak agama. walaupun islam adalah agama mayoritas masih ada agama-agama besar lain yang di peluk oleh banyak penduduk indonesia. jika anda memaksakan indonesia yang sudah menjadi rumah dari sekian banyak pemeluk agam berbeda untuk menggunakan hukum islam maka sama saja seperti anda memaksakan seorang lelaki menggunakan pembalut. org laki kok dipaksa pakai punyanya perempuan.

KALAU INDONESIA MAU JAYA SEPERTI PADA JAMAN RASUL SEHARUSNYA KITA MENIRU CARA RASUL,YAITU DGN BERBUAT BAIK DENGAN SESAMA MANUSIA,KITA TUNJUKKAN BAGUSNYA ISLAM AGAR NANTI PADA AKHIRNYA MEREKA YG KAFIR TERTARIK MASUK ISLAM KARENA MEREKA DAPAT MENILAI BAGUSNYA ISLAM,BUKANNYA DIPAKSAKAN OLEH NEGARA. JADI KALAU KITA MAU MEMBUAT NEGARA INI MENJADI NEGARA ISLAM KITA HARUS MEMPERBAIKI KEISLAMAN KITA TERLEBIH DAHULU,BUKANNYA MEMAKSAKAN KEHENDAK SEPERTI FPI. INGAT RASUL BERKATA BAHWA MENGHORMATI TETANGGA ITU ADALAH IMAN SEDANGKAN TETANGGA TIDAK PEDULI ITU AGAMANYA BERBEDA TETAP HARUS DIHORMATI.
0
3.8K
84
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan