Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyuukeyy2Avatar border
TS
wahyuukeyy2
Komunitas / Community KamiHanyaGamers
AYOO JOIN KOMUNITAS KAMI HANYA GAMERS ( WE ARE GAMERS )

Mungkin para orang tua lebih banyak yang kontra terhadap yang namanya game. Mungkin karena game selalu di anggap menjerumuskan anak-anak sekolah untuk jadi malas sekolah.
Tapi tidak dengan yang satu ini KHG ( Kami Hanya Gamers )yang merupakan sebuah komunitas Gamers-nya Indonesia. Komunitas KHG sendiri di bentuk atas dasar kecintaan leader dari #KHGBPP yang bernama Andre Dan Wahyu Leader dari #KHGJAKARTA. Tentu saja tujuan komunitas KHG sendiri untuk menambah teman yang memiliki satu hobby.
Kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh komunitas KHG sendiri cukup banyak, tidak hanya nge-game, touring serta rekreasi pun terus dilakukan. Mungkin Andre berusaha menghilangkan pikiran kontra terhadap game.
Komunitas KHG ( Kami Hanya Gamers ) sendiri sudah memiliki anggota lebih dari 30 orang yang berdomisili di Balikpapan dan semua active dalam acara maupun ngumpul bareng.
GT net Balikpapan merupakan Base Camp dari Komunitas KHG tersebut.
Mungkin anda berfikir Komunitas KHG ( kami hanya gamers ) merupakan komunitas ecek-ecek atau asal-asal an

GRUP RESMI PLAYER KHG RF PS
https://www.facebook.com/groups/564186633697236/

Kita mempunyai :
Twiter : @OfficalKHG
Email : kamihanyagamers@yahoo.com
Facebook : kamihanyagamers12@yahoo.co.id
blog : http://kamihanyagamers12.blogspot.com/
Grup promote rf ps with KHG : https://www.facebook.com/groups/608326959260398/

NICK di game HARUS MENGGUNAKAN KHG !!! AYOO PERBANYAK MASA KHG ! dan sebarkan virus virus game kesemua dan menggunakan nick KHG


KHG masuk di balikpapanpos loh >.<
1. http://www.balikpapanpos.co.id/index...etail&id=90585
BALIKPAPAN-Bagi kalangan muda, bermain adalah hal yang menyenangkan. Selain mengisi waktu luang juga di berbagai hal dianggap memberikan pelatihan seperti ketelitian dan fokus.

Melihat perkembangan game khususnya di dunia maya yang semakin banyak dengan menggunakan jaringan internet, maka tak heran jika sekarang ini banyak remaja yang kegandrungan permainan game online.

Wajar saja hal ini menarik perhatian para remaja. Pasalnya, si pemain bisa tersambung secara online dengan siapapun yang juga ikut bermain di dalam permainan tersebut. Lawan main tidak hanya dari dalam negeri, melainkan juga dari luar negeri.

Dengan kondisi demikian, maka para remaja di Balikpapan pun akhirnya membentuk suatu komunitas pecinta game. Salah satunya terlihat dengan adanya komunitas Kami Hanya Gamers (KHG). Nah, di Balikpapan sendiri KHG sudah berdiri sejak 3 tahun terakhir meski sebenarnya sudah ada lebih dulu di Ibu Kota dan beberapa daerah lainnya.

Di Balikpapan sendiri, para anggota direkrut melalui Blackberry Messenger (BBM) dan Twitter. KHG yang pernah mendapat predikat Komunitas ter-Komunitas se-Balikpapan dari salah satu operator selular ini kembali aktif di basecamp mereka yang terletak di kawasan Damai.

“Kalau sekarang sudah aktif lagi di GT-Net. Kalau dulu kan kami sempat nongkrongnya di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera),” papar Ketua KHG Balikpapan, Andrie Afrizal Saputra kepada Balikpapan Pos, belum lama ini.

Andrie mengungkapkan, KHG juga sudah kerap kali menggelar ajang kompetisi. Sebut saja, KHG Competition – RF Online.“Ajang kompetisi ini sudah dilaksanakan dan sukses. Banyak diikuti oleh pelajar se-Balikpapan dan beberapa daerah lainnya,” jelasnya.

Namun, dalam waktu dekat KHG juga akan menggelar KHG Competition 2- Dota. Menurutnya, permainan game online satu ini memang sedang trend di negara manapun. Rencananya, acara ini akan dilaksanakan bulan depan. Andrie menjelaskan, konsep yang diterapkan seperti tahun lalu, yakni diadakan di pusat perbelanjaan. “Kali ini mungkin di e-Walk bekerjasama dengan operator seluler. Hadiahnya berupa uang pembinaan dan sertifikat,” imbuhnya.(rem)


Mari perbanyak anggota Komunitas KHG seluruh indonesia

Salam Ketua KHG Jakarta ( wahyu eko s )
27eab369

BUKTI KHG

Komunitas / Community KamiHanyaGamers

Komunitas / Community KamiHanyaGamers

Komunitas / Community KamiHanyaGamers
Komunitas / Community KamiHanyaGamers
Komunitas / Community KamiHanyaGamers
Komunitas / Community KamiHanyaGamers
Diubah oleh wahyuukeyy2 24-06-2014 23:18
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan