Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hooligan29Avatar border
TS
hooligan29
Ahmad Dhani: Jokowi masih ingusan !!!

Merdeka.com - Ahmad Dhani kembali mencibir capres Joko Widodo (Jokowi) tadi malam. Lewat akun Twitter-nya, pendukung capres Prabowo Subianto ini menganggap Jokowi masih ingusan dan belum pantas mengejar gelar presiden.

"Jokowi masih ingusan..., Tentara @Prabowo08 sdh ada di ABRI/TNI masuk Desa...Puluhan tahun ME RAKYAT !!!"kata akun @AHMADDHANIPRAST, Senin (23/6) malam.

Dhani tampak merasa heran mengapa banyak pihak lebih menilai Jokowi adalah sosok yang merakyat dan jujur. Padahal menurut dia, gelar merakyat dan jujur lebih pantas disanding Prabowo yang dulunya juga disanjung-sanjung oleh prajurit Kopassus.

"TIDAK ADA YG LEBIH "MERAKYAT" drpd PRAJURIT TNI !!!...TDK ADA YG LEBIH "JUJUR" drpd LetJend PRABOWO! silakan tanya prajurit KOPASSUS," ujarnya.

Selain menyinggung soal sosok yang merakyat dan jujur, musisi jenius ini juga menuding Jokowi adalah sosok capres yang pengecut. Dhani paham betul antara wajah pemberani dan pengecut lantaran dirinya sudah berpengalaman hidup keras di jalanan.

"Sebagai bekas anak jalanan...saya khatam mana wajah "pengecut" dan mana wajah "pemberani"....ADP."

"Mereka yg besar di jalanan pasti tau mana wajah pengecut dan mana wajah Pemberani....ADP" imbuh Dhani.

sumber

0
3.9K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan