fonsartAvatar border
TS
fonsart
Didiet Hediprasetyo Putra semata wayang Prabowo
Kebetulan nemu artikel di mbah google,
terus cek di kaskus sih belom ada, semoga ga repost ya gan

Dalam memilih calon pemimpin bangsa ga ada salahnya ngeliat kehidupan keluarganya bukan? karena keluarga adalah bagian inti dari masyarakat.
Pak Prabowo salah satu capres favorit ane gan,, jadinya ane cari tau tentang doi
---------------------

Prestasi Putra Prabowo Subianto Mendunia
REP | 29 March 2014 | 08:57 Dibaca: 2561 Komentar: 46 23

Di saat sang ayah, Prabowo Subianto sibuk dengan kampanye pencapresannya. Dan langkahnya merangkul FPI yang sedang ramai dibicarakan. Didit Hediprasetyo, putra semata wayang Prabowo Subianto tidak turut di kancah politik sebagaimana ayahnya. Dia punya interest yang berbeda. Prestasinya membanggakan. Diam-diam, Didit telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Fashion Internasional.

.

1396026516930174290

Gambar: news.runawaypassport.com

.

Didit belajar desain fashion selama 4 tahun di Parsons New York (Parsons School of Design, sekarang Parsons the New School for Design) dan Parsons Paris (Ecole Parsons à Paris). Untuk memperkaya wawasan dia juga mengambil kursus melukis, fotografi, dan sejarah seni. Didit memperoleh penghargaan Silver Thimble 2006 untuk karyanya sebagai pelajar, dan lulus 2007.

Di panggung Paris Fashion Week, rancangan Didit Hediprasetyo berada bersama karya Giorgio Armani, Christian Dior, Georges Chakra, Zuhair Murad, Versace, Jean-Paul Gaultier, dan desainer kelas dunia yang lain. Didit tercatat sebagai perancang busana yang masuk daftar official of calendar Paris Fashion Week yang menggelarkan peragaan untuk perancang internasional.

Didit juga tercatat sebagai desainer kedua setelah Karl Lagerfeld dan pertama di Asia, yang diajak berkolaborasi oleh perusahaan mobil papan atas Jerman, BMW. Didit adalah perancang desain interior dan eksterior BMW Individual 7 Series yang diluncurkan pada 2012 dan hanya diproduksi lima unit.
........
http://sosok.kompasiana.com/2014/03/...ia-643075.html

tambahan foto2nya mas didit, mirip banget mukanya ama Pak Prabowo cuman versi ga sangar
Spoiler for didit:


Spoiler for didit:


Spoiler for didit:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh fonsart 08-04-2014 02:01
0
94.3K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan