Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GhardyAvatar border
TS
Ghardy
Agar baik Tidak Tumbuh Lagi


Lebatnya bulu baik sering menjadi masalah khususnya bagi kaum perempuan. Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan bulu baik, tapi kebanyakan hanya dapat menghilangkan bulu sementara. Bagaimana agar bulu baik tidak tumbuh lagi?




Waxing atau mencukur rambut hanya bisa menghilangkan bulu di selangkangan untuk sementara waktu. Bahkan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan baik tumbuh kembali dalam keadaan teriritasi.
Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan agar bulu baik tidak tumbuh lagi:


1. Bubuk tawas
Penggunaan bubuk tawas yang mengandung aluminium sulfat pada selangkangan tidak hanya mengurangi dan menghilangkan bulu baik, tetapi juga bisa mencerahkan kulit selangkangan yang hitam karena iritasi.

Setelah mandi, gosokkan lemon iris dan gunakan bubuk tawas secara merasa merata pada selangkangan, jika perlu gunakan juga baking soda pada selangkangan. Basuh selangkangan dengan minyak kelapa dan bilas dengan air setelah 20 menit.

2. Laser
Laser hair removal bekerja dengan menerapkan spektrum cahaya laser untuk membunuh akar rambut pada selangkangan. Tapi pada teknik ini, bulu baik yang akan dihilangkan harus berupa rambut kasar bukan hanya bulu halus.

Menghilangkan bulu baik dengan teknik ini mungkin sedikit membuat Anda merasa panas dan tidak nyaman. Beberapa efek sampung seperti kulit selangkangan menjadi kering dan berjerawat juga kadang-kadang terjadi. Tetapi dokter kulit biasanya akan merekomendasikan beberapa cara untuk mengurangi efek samping tersebut.

3. Elektrolisis
Elektrolisis adalah salah satu metode yang paling efektif untuk menghilangkan baik, baik berupa rambut kasar atau hanya bulu tipis. Pada teknik ini, setiap helai rambut ditargetkan dan dihancurkan dari akarnya dengan menggunakan arus listrik.

Sensasi yang ditimbulkan mungkin tidak nyaman, tetapi biasanya hanya digambarkan seperti sensasi aneh saat bercukur.

Elektrolisis dapat mengiritasi kulit, karena itu ada beberapa tahapan penyembuhan setelah perawatan. Pasien harus berhati-hati agar menghindari terjadinya kerutan dan iritasi pada kulit selangkangan.



komen2 kaskuser

Spoiler for :


Bila berkenan boleh dong dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi yaaaa... emoticon-Big Grin
0
92.2K
692
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan