besok.ngecorrAvatar border
TS
besok.ngecorr
(Jokowi Nyengir Kuda)Kertas Contekan Jokowi Ramai Dibahas di Twitter
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Debat capres sesi ketiga memang memunculkan sisi menarik yang masih tertangkap kamera, meski hanya sekejap. Kalau Prabowo Subianto banyak dikritik di media sosial lantaran kerap mengucapkan kata, "bocor" berulang kali, pun nasib sama juga menimpa Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut dibahas lantaran kedapatan melihat contekan kertas yang ditaruhnya di meja ketika Prabowo sedang memaparkan gagasannya dalam debat yang dimoderatori Hikmahanto Juwana itu. Tindakan Jokowi itu sempat tertangkap kamera, meski hanya sekilas. Pun ketika memberi argumen ketika ditanya Prabowo, Jokowi juga membawa kertas itu saat berdiri.

Adalah akun Twitter, Ndeso M!LITAN ‏@pkspiyungan yang mempersoalkan ulah Jokowi yang membuka contekan itu. "Waduh, pertanyaan Pakde Prabowo gak ada di kisi-kisi kepek an, piye iki," sindir akun yang berafiliasi dengan PKS itu.

Kendati begitu, ada juga yang mencoba bersikap netral terkait kertas contekan Jokowi itu. "kertas contekan Jokowi terlihat menggangu. sama mengganggunya dgn diksi andalan Prabowo: bocor. #salam3jari," kata pemilik akun ‏@aswan.

Terkait contekan kertas, hal itu bukan yang pertama dilakukan Jokowi. Hanya saja, kalau di debat capres sesi pertama, kertas itu nongol keluar dari balik jas, di debat sesi ketiga kertas itu dibukanya di sela-sela Prabowo sedang memberi pemaparan.

http://m.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/06/23/n7lkl8-kertas-contekan-jokowi-ramai-dibahas-di-twitter#




Jokowi selain bawa contekan segambreng, sikap yg bikin ill feel lainnya masa setiap sesekali disorot kamera malah nyengir kuda, debat soal pertahanan sadar kamera terus nyengir kuda, wibawanya kemana pak? emoticon-Ngakak


Si capres ucrat ucrit gak mikir copras capres belajarnya pake metode SKS (sistem kebut semalam), cuma memenuhi kebutuhan teorinya doang gak punya gagasan dari hasil pemikirannya sendiri ntar pas implementasinya pasti kebingungan, mangkanya pas di sodorin MoU jokowi ogah tanda tangan, skrg liat tuh faktanya jakarta amburadul, bilang gampang2 gak taunya gak beres semua, hasil audit BPK malah ada kebocoran anggaran yg cukup besar emoticon-Ngakak



Panastak tobat lah, mau jadi apa negara ini dipimpin jokowi? emoticon-Cape deeehh
0
5.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan