.kandahar.Avatar border
TS
.kandahar.
[PKS Cemburu Gila] Publik Tak Tertipu 'Jualan Palestina' Jokowi di Debat Capres
berita sebelumnya, sebelum debat capres, rakyat palestina sudah mendukung Jokowi
Doa Rakyat Palestina Untuk Jokowi
Minggu, 22 Juni 2014 15:56 WIB
http://makassar.antaranews.com/berit...a-untuk-jokowi


Publik Tak Tertipu 'Jualan Palestina' Jokowi di Debat Capres

Di debat capres malam ini (22/6/2014) Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo 'jualan' soal mendukung kemerdekaan Palestina.

Dan ternyata, 'jualan' Palestina ini punya maksud yang sudah dipersiapkan untuk 'menyerang' PKS yang selama ini sudah terbukti dan dikenal publik akan kepeduliannya dengan nasib saudara-saudara di Palestina.

Jualan Palestina untuk menyerang PKS? Sepertinya begitu, karena begitu Jokowi mengemukakan tentang isu Palestina, Metronews media corongnya langsung membuat berita yang menohok dan menyerang PKS dengan judul "Jokowi Dukung Palestina Merdeka, Komitmen Prabowo-PKS Dipertanyakan" (http://pemilu.metrotvnews.com/read/2...-dipertanyakan)

Publik pun bereaksi dengan 'jualan' Jokowi yang tiba-tiba sok peduli Palestina. Publik sangat tidak percaya Jokowi dan para pendukungnya karena selama ini mereka bukan saja tidak peduli, bahkan sering melecehkan perjuangan Palestina dan melecehkan mereka-mereka yang peduli dengan Palestina.

Mereka sering 'menyerang' dengan ungkapan, "ngapain urus Palestina, negara sendiri masih susah", "ngapaian bantu Palestina, negara sendiri masih banyak musibah".

Bahkan, Zuhairi Misrawi, tokoh JIL dan PDIP pernah sangat melecehkan penderitaan rakyat Palestina di Gaza yang sedang diserang Israel lewat twitnya, "Kayaknya goyang Dewi Persik di MNCTV bisa menghentikan serangan Israel ke Gaza emoticon-Stick Out Tongue" tulis @zuhairimisrawi.


sumber : http://www.pkspiyungan.org/2014/06/j...k-percaya.html

rakyat palestina sudah muak jadi komoditas jualan air mata ala pks. rakyat palestina pun tahu mana yang murni mendukung, mana yang jualan agama dan air mata.
sebelum jokowi menyebut palestina di debat capres, rakyat palestina sudah menyatakan dukungannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh .kandahar. 22-06-2014 17:48
0
4.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan