Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[emang ga ada yg nyumbang] Bermasalah, Rekening Kampanye Prabowo Belum Aktif
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komite Dana Aspirasi Indonesia Bangkit, Sukriyanto, menyebutkan rekening untuk penggalangan dana kampanye calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, masih belum bisa menerima dana sumbangan masyarakat. Rekening ini berbeda dengan rekening awal kampanye pemilihan presiden yang dilaporkan. 

"Ada kesalahan sedikit di nomor rekening yang dipublikasikan," ujarnya saat dihubungi Tempo, Selasa, 17 Juni 2014. 

Dia mengatakan masyarakat yang ingin menyumbangkan dana untuk kampanye Prabowo  kesulitan untuk mentransfer bantuan dana. Kesalahan berupa kelengkapan administrasi disebutkan menjadi alasan rekening tersebut belum aktif menggalang dana. "Ada perubahan nomor rekening dalam satu atau dua hari ke depan," ujarnya.

Komite yang mengurusi dana tersebut disahkan berdasarkan SK Koalisi Prabowo-Hatta, No.Kep-001/Timkamnas-Relawan/VI/2014 tentang Pembentukan Komite Dana Aspirasi Indonesia Bangkit pada tanggal 10 Juni 2014. Surat diteken oleh Mahfud Md. dan Fadli Zon. 

Komite bertugas untuk melakukan dan mengkoordinasikan kegiatan pengumpulan dana sumbangan yang dikumpulkan secara sukarela dari masyarakat. "Perubahan nomor rekeningnya akan diumumkan paling lambat akhir pekan ini," ujarnya.

Tim pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang akhirnya membuka rekening untuk menggalang sumbangan masyarakat memunculkan kritik dari berbagai pihak.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...wo-Belum-Aktif

malu ane bro... sebelah udah dpt ampir 50 milyar, ko' rekening ane ga ada sumbangan masuk sih? emang ane ga dikehendaki rakyat apa ya? emoticon-Sorry

drpd ditanya terus sama rakyat, udah dpt dana brp?
ya udah ngeles aja... rekening lg bermasalah...

*padahal mah emang ga ada yg nyumbang, ngenes banget sih ane. mana 9 juli udah tinggal beberapa hari lagi. emoticon-Malu
0
5K
96
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan