agil.fritzAvatar border
TS
agil.fritz
ini penyebab agan takut kenalan sama cewek
SELAMAT DATANG AGAN/AGANWATI SEKALIAN


Thread sederhana ini bersumber dari :

1.hasil pemahaman ane dari beberapa artikel yg ane baca secara acak2an (comot sana comot sini)
2.pengalam pribadi secara langsung (pengalaman gagal banyaknya)

Jadi kesimpulannya,semua yang ane tulis di bawah ini adalah hasil kesotoyan ane,mengenai kebenaran dan realitasnya sangat relative.
secara tata bahasa pun seada-adanya,sekeluarnya dari perbendaharaan kata-kata seorang pria berumur 26 tahun,pengangguran dan baru menyadari betapa pentingnya pendidikan setelah teman2 seangkatannya udah pada lulus kuliah.

Sebelumnya ane mohon maaf kalo ada yg menganggap tulisan ini berbau horror dan cabul.ini semua karena dampak nonton FILM HOROR INDONESIA.

Kecenderungan manusia saat pertama kali merespon hal-hal baru/asing adalah “BERTANYA”.berpuluh-puluh pertanyaan muncul seketika dalam benak seorang manusia utuh (secara mental.indikasi manusia yg tidak utuh secara mental misalnya : suka gigitin tutup kloset,senyum-senyum ke istri pak RT,suka lama-lama berdiam diri di dekat septictank dan hal hal tidak bermartabat lainnya) ketika berhadapan dengan hal asing.

Contoh kasus :
ketika ane melewati jalan di depan pemakaman sebelah rumahnya pak RT.ane melihat sehelai daun pisang yang bergoyang2.itu merupakan hal asing buat ane.karena selama perjalanan hidup ane yang suka bergoyang2 sendiri itu adalah:

1.biduan yang lagi latihan di kamar mandi (tolong gunakan asas praduga tak bersalah,ane ngga pernah ngintip biduan mandi,ane Cuma sering membayangkannya)
2.anaknya pak RT yg kejang2 karena melihat ibunya berselingkuh dengan hansip
3.orang gila.

balik lagi ke daun pisang.karena hal itu asing buat ane maka ane bertanya2 kenapa daun pisang bergoyang2 sendiri?“jeng jeng jeng” (efek suara di film horror semi bokep)

a. apa karena lagi streaming dangdut hot di yutub?
b. apa karena ada siluman monyet lagi nangkring sambil makan pisang?
c. apa karna dikentutin gederuwo?
d. apa pohon pisang lagi mindik2 ngintipin istrinya pak RT?
e. apa karena pohon pisang itu sedang menggunakan vibrator
f. semua jawaban benar

dan masih banyak pertanyaan2 brilian lainnya yg tidak bisa ane tulis karena alasan norma kesopanan.

seperti yg ane sebutkan sebelumnya,ketika dihadapkan dengan hal asing maka respon pertama manusia adalah “BERTANYA”
Dari pertanyaan2 tersebut timbul lah reaksi lanjutan.berikut reaksi2 nya :

1.cuek
Reaksi ini timbul semata-mata untuk menepis jawaban-jawaban yg mengerikan,karena ane terlalu pengecut untuk realita yg mungkin mengerikan.dan ane ngga mau tau jawaban yg sebenernya.

misalnya : “ah udah ga usah berfikiran macem2,paling juga ketiup angin”. wow sangat membosankan dan tidak perlu eistein yang menjelaskan teori daun pisang goyang ketiup angin.
Maka anepun cuek,tidak memperdulikan misteri daun pisang itu lagi.

2. takut
Reaksi ini timbul karena ane terlalu memikirkan resiko mengerikan sebelum ane membuktikan kebenaran dan realistis jawaban dari pertanyaan2 seputar misteri daun pisang.padahal sebenernya ane pengen tau penyebab pasti hal tersebut.

Misalkan :
i. kalo daun pisang itu ternyata bergoyang karena ada siluman monyet,maka tidak bijak ane mendekatinya karena takut dimakan sama siluman.
ii. Kalo daun pisang itu dikentutin genderuwo berarti ane ga boleh mendekat dan cepet2 cabut karena kentut genderuwo itu beracun.
iii. Dan pernyataan2 looser lainnya
Maka ane pun memutuskan cabut dan lari ketakutan.
Padahal realitasnya begini:
i. Kalo di pohon pisang itu ada siluman monyet,dia ngga akan memakan kita,karna udah disebutin diatas,siluman monyet lagi makan pisang
ii. Kalo kentut genderuwo beracun maka siluman monyet ngga akan makan pisang deket2 genderuwo yg lagi kentut.

Kesimpulannya pada reaksi ini adalah ANE PENGECUT tapi ngarep dan ane Cuma bisa melototin tuh pohon pisang dari jauh sambil berharap pohon pisang itu datang menghampiri lalu menjelaskan semuanya.

3.penasaran
Reaksi ini timbul ketika pertanyaan2 brilian ane tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan,observasi lanjutan akan sangat menarik dan ane berfikir apapun resikonya hal ini tetap patut dicoba.

misalkan : apa bener daun pisang itu bergoyang2 karena lagi mindik2 ngintip istri pak RT duduk diteras pake daster tidur yang wow (wow=hal yang membuat pak hansip mau berkhianat terhadap atasannya).hal ini sangat menarik (meluruskan saja : istrinya pak RT yg menarik,bukan pak hansip ya) maka walaupun resikonya harus cape2an bersaing dengan pohon pisang untuk mendapatkan tempat yg paling asoy,di sinisin pak hansip atau di usir sama pak RT,ane tetap maju.

Maka ane berbuat sesuatu (ikutan ngintip).walaupun bodoh,tapi ane bukan PENGECUT



Lalu apa hubungannya daun pisang,istri pak RT yg seksi,makluk penunggu pohon pisang dengan “berkenalan dengan cewe?”

Baiklah ane sekarang ke topic yg bersangkutan sama judul “BERKENALAN DENGAN CEWE”

(ya ampun dari tadi ngoceh panjang lebar,trit macem apa ini)

Karena ane jarang berkomunikasi dengan cewe (yg ane kenal,apalagi yg belum kenal).ane sering menganggap cewe itu makluk yg berbeda dengan cowo,ane sulit untuk mengerti mereka,cewe2 punya kehidupan yg berbeda dengan cowo2.jadi kesimpulannya.mereka sangat asing buat ane.cewe berbeda kehidupan?asing?Alien? (semoga diluar angkasa sana ada yg jual bikini)

Seperti yg sudah ane sebutkan panjang lebar di awal.setiap kita dihadapkan dengan hal yg asing,kita akan meresponnya dengan BERTANYA.begitu juga ketika kita dihadapkan dengan “CEWE”,misalkan papasan di mall,ci café atau tempat2 lain.
timbulah pertanyaan seperti :

1. Orang bukan ya?
2. Cakep banget,ini artis apa siluman?
3. Siapa ya namanya?
4. Nama bapaknya siapa ya?
5. Rumahnya dimana?
6. Udah punya pacar apa belum?
7. Ukuran branya berapa?
8. Itu payudaranya silicon apa bukan?
9. Dan masih banyak lagi

Dari pertanyaan2 diatas muncullah sebuah reaksi kaya yang ane ilustrasikan dengan cerita misteri daun pisang diatas.

1. Cuek

“Lupakan saja aku tak pantas untukmu”

2. Takut

Cuma bisa berharap dan menunggu

3. Penasaran

“mau orang,mau siluman, asal jangan bencong yang penting cakep,samperin dulu”

nah kalo pada situasi diatas agan2 bereaksi seperti nomer 3 berarti agan udah dijalur yang benar.seperti itu lelaki sejati,berani ambil resiko.
bukannya sombong ya gan,ane udah puluhan kali berhasil kenalan sama cewe cakep dan beberapa berhasil ane pacarin.tapi dari puluhan yg berhasil itu ada ratusan cerita kegagalan ane.jadi gagal itu biasa.ngga perlu takut gagal.

Kalo agan bereaksi seperti no 1 dan 2 mungkin ini beberapa penyebabnya gan :

1. Takut dicuekin/dijutekin

Ini yang paling umum dan sering menjadi kendala cowo yg mau kenalan.sekedar berbagi aja sepanjang ane kenalan sama cewe ga pernah ane sampe digamparin,ditimpuk pake jamban,atau di sumpel pake bra.umumnya mereka menolak secara halus (kalo ngga mau),paling parah dikacangin dan perlu agan2 sekalian tahu,pada dasarnya mereka itu pengen diajak kenalan.
mungkin kata pembuka agan yang ngga asik,atau cara bicara agan yg monoton yg membuat mereka jutek/cuek saat diajak berkenalan.terus gimana cara biar asik,ngga monoton?simak poin berikutnya gan.yang penting tanemin dulu dalem diri agan,bahwa mereka PASTI MAU DIAJAK KENALAN.

2. Mengukur status sosial

Jangan pernah mengukur status sosial cewe,mau orang kaya,mau anak presiden,mau seller di FJB kaskus,mau cantik,mau sekseh,mereka itu perempuan,manusia,sama aja kaya kita.mereka juga makluk sosial yg butuh orang lain.jadi agan gak perlu minder.toh kalopun mereka ngga mau diajak kenalan mereka juga ngga bakal marah,sambil teriak “dasar korban baca artikel,silent reader,pergi kau ke neraka”.
Sekali lagi agan harus tamenin di hati agan kalo mereka tuh mau PASTI MAU DIAJAK KENALAN.

3. Gak pede sama penampilan sendiri

Nah ini yang bakal ningkatin percayadiri agan.”penampilan”.agan harus berpenampilan menarik.
gak bisa dipungkiri,cewe mau diajak kenalan sama cowo yg menarik.perlu ane tekankan kepada agan2 sekalian,menarik itu ngga secara fisik doang gan.menarik itu pembawaan.orang ganteng belum tentu menarik kalo dia bertingkah bodoh.orang yg biasa-biasa aja (mau bilang jelek ga enak)kalo pembawaannya asik jadi keliatan menarik loh gan.ini bukan teori gan,fakta.
nah terus gimana supaya pembawaan kita menarik?
jawabannya pembawaan agan harus menarik dan tentunya agan harus berpakaian menarik juga.
Untuk pakaian ini ada sedikit tips dari ane:

a. Kalo kemana-mana pake pakaian yang membuat agan nyaman dan membuat agan bangga ketika mengenakannya,ini akan meningkatkan rasa percaya diri agan.
b. Jangan pake pakaian yg mainstream,kalo lagi trend sesuatu agan jangan langsung ikut2an.kita harus berpenampilan sesuai dengan karakter kita.cewe suka cowok yang berkarakter,bukan alay yg terbawa trend.(kecuali kalo cewenya juga alay)

4. Gak tau mesti ngomong apa

Ok,katakanlah sekarang agan udah percaya diri sama penampilan agan dan agan meyakini kalo cewe target agan juga mau diajak kenalan..terus mesti gimana ngomongnya?????
Simple gan,omongin aja apa yang bikin agan tertarik untuk berkenalan sama dia

Misalkan:

“hey dari tadi aku liatin kamu,muka kamu kok ngegemesin banget ya”
“halo kamu sendirian aja,aku boleh nemenin?”
“daritadi aku tertarik pengen kenalan sama kamu,boleh?”
“payudara kamu sexy banget,berapa ukurannya?”
“jam tangan kamu bagus,dijual ngga?”
Dan masih banyak contoh lain,intinya bilang ke target agan apa yang bikin agan tertarik sama dia.

Q: Jujur aja ane tertarik sama bodynya yg sekseh gan,tapi masa iya harus ngomong vulgar kaya yg agan contohin di atas?
A: baiklah,kalo agan ngga berani ngomong kaya yg ane contohin,ane kasih trik lain,yaitu:
peka terhadap situasi dan keadaan sekitar.hal ini bisa dijadikan topic pembuka perkenalan.

Contoh:

“makanan disini ngga enak ya,rasanya kaya muntah kucing”
“rame yah pagi-pagi gini,kayak lagi lebaran”
“bapak-bapak disebelah kamu keteknya bau ya”

Dll.cobalah peka terhadap sekeliling anda,banyak hal disekeliling kita yang bisa dijadikan topic pembicaraan yg spontan dan pembicaraan yg spontan itu biasanya menarik.

5. Berfikir terlalu jauh

Belum kenalan,belum berhubungan tapi agan udah memikirkan menikah dan hidup bahagia bersamanya.ini salah banget gan,karna hal ini bikin kita grogi nantinya.mulai sekarang tanemin dalem diri agan,kalo agan tuh Cuma pengen kenalan.thats all.
Jangan ngarep yg engga2,setelah kenalan selesei.ini akan membuat agan tidak terbebani dengan harapan agan sendiri dan hasilnya agan akan lebih nyantai dan percaya diri.

6. Kurang improvisasi

Agan Cuma liat tips-tips berkenalan dengan cewe di artikel2 dunia maya,dan menjiplak habis2an setiap kata yang ada didalemnya.halooo???yang baca artikel kaya gitu bisa siapa aja gan termasuk cewe dan bayangkan kalo target yang mau agan ajak kenalan juga membaca artikel yg serupa.silahkan simpulkan sendiri.


Sekian dari ane,maaf kalo awalnya berbelit-belit.ane Cuma ingin mengilustrasikan bahwa ketakutan kita untuk kenalan sama cewe itu karena kita menganggap cewe itu asing.

Semoga bermanfaat…salam
0
9.9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan