DigitalArtAvatar border
TS
DigitalArt
kaskuser yang jadi korban karena memihak prabowo - hatta [silahkan ditambahkan]
-made in kumendan veila-emoticon-Kiss (S)
"kami anak-anak BOWOHARJA mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga sukses sampai 1 Syawal"
masuk berita TV ONEemoticon-Kiss (S)

Nonton Bareng rumah Polonia [22/06/14]

berikut isi pengarahan yang diberikan Prabowo subianto untuk "relawan udara" BOWOHARJA di markas pemenangan pasangan CAPRES Prabowo-Hatta di rumah polonia.
"Bismillahirrahmanirrahiim"
ibu pertiwi telah memanggil putra-putri terbaik generasi 2014 menyatukan tekad dan langkah untuk menyelamatkan NKRI tercinta !! emoticon-I Love Indonesia (S)

*generasi 1908-1928 membangkitkan kesadaran akan pentingnya persatuan (mereka telah berhasil)

*generasi '45 dengan taruhan nyawa telah berhasil membawa kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945

*generasi 1966 telah berhasil menyingkirkan PKI dan komunisme

*generasi 1998 dengan berdarah-darah memperjuangkan reformasi

tapi lihatlah negeri kita sekarang, terhina, dilecehkan, dirampok asing, dan mengalami degradasi iptek,moral dan standar kehidupan...semua ini karena semenjak reformasi kita tidak mempunyai pemimpin yang kuat dan bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan NKRI tercinta !! emoticon-Berduka (S)

NKRI sekarang seperti anak yatim, dihinakan, miskin, terbelakangemoticon-Berduka (S)
didarah anda-anda semua mengalir darah para pahlawan, pejuang yang hebat dan semangat tak kenal menyerah. tapi sayang semangat itu tidak di akomodasi oleh pemerintahan yang korup dan orang-orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri. emoticon-Cape d... (S)

lihatlah petani kita..pagi-pagi sekali sudah turun kesawah. bahkan nelayan kita semalaman dilaut sampai berhari-hari tidak pulang kerumah. apakah mereka malas ??..bahkan TKI kita bertahun-tahun tidak pulang..dan sebagian besar mereka wanita. apakah kita kaum laki-laki tidak merasa malu??
apa nanti yang akan kita jawab dihadapan nabi muhammad "ketika beliau menanyakan hal itu"- "aku meng-amanahkan agar menjaga wanita-wanita-mu, kenapa kamu terlantarkan nafkah nya??

orang indonesia juga tidak bodoh, borobudur saja bisa dibuat, habibie, pondasi cakar ayam, batik, bahkan budaya kita sangat kaya raya.

sejak zaman purba negeri kita dikenal oleh dunia adalah negeri yang kaya, orang india katakan sumatra itu swarna dwipa (pulau emas), jawa dwipa (pulau padi), bahkan belanda mati-matian merebut indonesia agar bisa memiliki "sapi perahan" untuk mempertahankan negerinya di eropa yang miskin.

tetapi kenapa semua kelebihan yang diberikan tuhan itu tidak membawa kebaikan pada kita?? ya !!..karena pemimpin-pemimpin kita tidak amanah, masih memikirkan kepentingan golongan dan tidak perduli akan nasib rakyat kecil, nasib rakyat mskin, nasib rakyat di perbatasan, nasib rakyat yang hidup dijalan, bawah jembatan, bantaran kali dan yang jadi buruh migran diluar negeri.

rakyat sudah lelah, mereka sudah apatis dengan keadaan negara ini dan masa depan anak cucu-nya. untuk itulah saudara-saudaraku...kita disini akan menjadi saksi sejarah tentang suatu perubahan yang akan dicatat dengan tinta emas dalam sejarah dunia. perubahan yang akan dibanggakan oleh anak keturunan kita. perubahan yang membawa indonesia pada kebangkitan nya kembali, "sebagai macan asia", "sebagai super power dunia", gerakan indonesia raya, indonesia bangkit !!

untuk itu. rapatkan barisan..mantapkan hati dan teguhkan tekad untuk berjuang membela dan mempertahankan kehormatan bangsa ini..untuk berjuang mengangkat taraf hidup dan memerangi kemiskinan, meningkatkan taraf pendidikan dan mempertahankan setiap jengkal tanah pertiwi !!. tugas suci yang sudah digariskan penguasa alam semesta.kepada kita.putra-putri terbaik bangsa ini..merdeka !!!

saya menghimbau kapada kalian sebagai pejuang-pejuang BOWO-HARJA [beliau istilahkan] agar melakukan "white campaign", memang ini sangat sulit bagi kita, tapi saya yakin kita bisa". saya juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan kawan-kawan di dunia maya [khususnya kaskusemoticon-Kiss (S)]..dan menyatakan apresiasi terhadap posting-posting "laskar udara" yang pantang menyerah walau harus babak belur [ditimpuk bata maksudnya]...[beliau sebelumnya sempat melihat kaskus dan dijelaskan bahwa kaskus adalah SOSMED terbesar di indonesia yang mempunyai jutaan member diseluruh indonesia] ketika ada yang berkata "waduh aku kena bata !!" beliau bertanya..bata itu apa..setelah dijelaskan..beliau tertawa emoticon-Ngakak].
beliau juga sampaikan bahwa beliau sangat bangga akan loyalitas dan militansi pendukung prabowo-hatta, beliau juga menyarankan agar kita bukan bergerak di sosmed-sosmed saja, tapi yakinkan saudara, orang tua, keluarga, teman dan lingkungan sekitar kita akan keunggulan program-program yang diusung pemimpin kita dan bahaya yang sedang mengancam keutuhan NKRI tercinta.

[saya lanjutkan perkataan beliau]
"memang ini suatu pengorbanan yang sangat luar biasa, karena kita dengan biaya sendiri, waktu, tenaga dan fikiran memberikan hal paling berharga yang bisa kita berikan, yaitu keikhlasan, perjuangan tanpa pamrih dan kecintaan akan kejayaan NKRI tercinta.emoticon-I Love Indonesia (S)
saya terpanggil untuk ikut menjadi CAPRES bukan ingin kekayaan, haus kekuasaan..bukan.!!, tetapi saya sedih melihat keadaan bangsa ini, harusnya, dengan potensi yang ada, apabila dikelola dengan baik, merupakan potensi untuk menjadikan kita bangsa yang besar, yang disegani dan diperhitungkan negara-negara di dunia ini.

semoga ALLAH SWT. memandang segala pengorbanan ini, dan beliau turunkan kemenangan kepada kita.
"intan surullahayansurkum wayusabbid aqdaamakum" (barang siapa menolong agama ALLAH, maka ia akan tolong, dan tegakkan langkah kakimu diatas musuh-musuh mu).

kita ini, "ibarat lidi..kalau bercerai berai..kita lemah..tapi kalau dihimpun..kita bisa menyapu "kotoran"

"ihatlah cacing bila sendiri ia akan dipatok ayam..tapi bila ribuan dan berbaris rapi membentuk gambar naga..maka ayam akan lari ketakutan..karena melihat naganya [bukan cacingnya]"

maka dari itu, yakinkan saudara-saudara kita tercinta..beritahu mereka apa yang sebenarnya terjadi, karena informasi sangat terbatas, mereka hanya terjebak oleh "acara" yang ada di televisi. untuk itulah kalian berjuang.beri mereka penerangan. indonesia bangkit !!..Merdeka !!
wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

Spoiler for sumber:


Original Posted By laziale2121- dokumentasi tahun 1995 gan

Rendah hati,welas asih,santun dan berwibawa.. saat santunan di tempat kami thn 1995... bukti,. kalau Prabowo dah dari dulu juga udah merakyat,. cuman gak perlu pasukan media buat nyebarin,

Spoiler for pesen buat mimin:


Spoiler for peringatan buat jasmev:


Spoiler for Daftar Anggota-yang baru masuk silahkan daftar-:


ganti avatar anda dengan ini biar seragam :

swing voter:

ava negarawan :


"korban JASMEV-Pahlawan Negara yang telah tiwas-mendahului kita" [RIP emoticon-Berduka (S)-segera reborn ya emoticon-Ngakak]"mati satu tumbuh seribu"
1.subagio94 (mati konyol)
2.jokotogos12 (kembar siam, kakak)
3.jokogendeng12 (kembar siam,adik)
4.yayangsalatiga
5.ada.ababil
6.triomacan2k
emoticon-Berduka (S)

2.strategi bertahan[/color]
ikut polling gan....disini...

disini :
http://www.kaskus.co.id/post/5368e2c...07e779718b45b7

disini :
kaskus-pilih-siapa-sebagai-calon-presiden-indonesia

disini:
kaskus-netral-pilih-presiden-2014-2019-poll

untuk bisa ngasi bata/cendol lu harus posting sampai 2000..posting...


cara mengetahui siapa yang melempar bata/cendol atau daftar jadi donatur 1bulan 30rebu/:capedes/


kalau menemukan posting jasmev yang sara, hoax, dll. lapor mimin disini :

MERDEKA..demi INDONESIA bermartabat !!emoticon-I Love Indonesia (S)

untuk menyerang-posting dimari :/:sundulgans/
emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh DigitalArt 01-07-2014 21:55
s1lly
s1lly memberi reputasi
1
320.8K
10K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan