Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

t357t35Avatar border
TS
t357t35
JK: Siapa yang Selesaikan Kasus Poso, Ambon, Aceh? Mahfud?
BANDUNG, KOMPAS.com — Cawapres Jusuf Kalla menjawab anggapan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang mengatakan JK tak pernah menyelesaikan kasus HAM selama menjabat sebagai Wapres RI pada 2004-2009.

JK menyatakan telah banyak menyelesaikan berbagai kasus HAM yang ada di Indonesia. "Siapa yang selesaikan kasus pelanggaran HAM di Poso, di Ambon, di Aceh? Apa Pak Mahfud? Saya kan," kata JK di Bandung, Sabtu (21/6/2014).

JK menganggap Mahfud menutup mata atas kinerjanya selama lima tahun menjadi wapres mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. JK yakin, bila kembali terpilih bersama Jokowi pada pilpres nanti, ia dapat menuntaskan kasus HAM yang masih belum terselesaikan hingga saat ini.

Sebelumnya, Mahfud yang saat ini menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyindir Jusuf Kalla terkait penyelesaian kasus pelanggaran HAM yang pernah diselesaikan saat menjadi wakil presiden (2004-2009).

"Jusuf Kalla sendiri waktu ia jadi wapres apa yang ia lakukan untuk menyelesaikan persoalan pelanggaran HAM masa lalu? Sekarang ia jadi calon wakil presiden teriak-teriak lagi soal pelanggaran HAM," kata Mahfud dalam orasinya saat meresmikan kantor MMD Initiative wilayah Barat di Provinsi Bengkulu, Jumat (20/6/2014)

http://indonesiasatu.kompas.com/read...on.aceh.mahfud


gw dulu respek ma elo fud!

tp skrg gw emoticon-Najis!!!!!!!!!
Diubah oleh t357t35 21-06-2014 11:01
0
6.1K
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan