CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karawang /
[Lounge]Tempat Ngariung Urang Karawang (Wajib baca Rules) Part II
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237efd1fcca178a6c000000/loungetempat-ngariung-urang-karawang-wajib-baca-rules-part-ii

[Lounge]Tempat Ngariung Urang Karawang (Wajib baca Rules) Part II

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 243
Quote:

assalamualaikum wr.wb
pagi RK ada yg masih melek ga nih?
oia kopdar lagi kapan ya? udh lama ga kopdar hehe emoticon-Malu (S)
Quote:

assalamualaikum wr.wb
pagi RK ada yg masih melek ga nih?
oia kopdar lagi kapan ya? udh lama ga kopdar hehe emoticon-Malu (S)[/QUOTE]

pagi kang..
ada ane nih yg baru melek..
kopdar biasanya sih malam sbtu kang alias tadi malam..
Quote:


Quote:
emoticon-Cool
Gak ada acara Nobar kang.
Diubah oleh .x.arjuna.x.
Quote:


kaga...
ane malea nobar,sekali nobar cma mau nntn brazil dan belanda ane..
Quote:

oh gitu...
Kirain ada acara nobar gitu.
Quote:

oh masih kaya dulu oke deh sip
kirain gnti hari salken ya kang emoticon-Shakehand2
oia tmpatnya dmna ya kang ?
Quote:


iya masih sama kang..
soal tempat biasanya sih di gor pernyuda..
oke salken kmbli kang..
Assalamualaikum, misi penghuni RK.
Ane mau nanya nih. Di Karawang ada komunitas filmnya ga sih?
Kalo ada yang tau, boleh dong dikasih tau emoticon-Big Grin
Kalo bisa ama CPnya juga biar bisa lebih intim ngobrollnya emoticon-Betty:
Quote:


pagi kang..
wah kurang tau ane kang..
mungkin yg di bawh ane tau..
Quote:


Waduh.. saya kuran tahu nih emoticon-Big Grin
tapi seinget saya ada komunitas nya emoticon-Big Grin
Quote:


ahaha sama sma ga tau dong kite gan??!
mungkin yang di bawah kita ada yg tau..
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo

ane gak bisa ngomong apa apa di sini...
hati nya langsung tersentuh..
itu gor nya bisa di gor deket mega m itu, atau nanti emang minat bisa di pm aja minta no telpon atau pin ke kang ado, biar bisa di share tuh kapan kopdar nya
Quote:


Quote:


Oh oke dah sip gapapa emoticon-Big Grin
Makasih ya kang atas perhatiannya, salken ya emoticon-Smilie
Misi emoticon-Embarrassment

Quote:


Mau nanya kang, RK ini agendanya kalo kopdar ada apa aja ya? emoticon-Peace
Diubah oleh ditokr3nz
Quote:


malam kaang..
kurang tau tuh kang,munkin untuk skarang lgi ngebhas untuk acara bln puasa nnti kang..
Quote:
emoticon-Cool
Untuk kopdar minggu kemarin, rame gak tuh gan pasukan yang kopdar.
Quote:


Oh, emang nanti pas puasa bakal ada acara apa aja tuh kang? emoticon-Big Grin

Semoga sukses deh acaranya emoticon-Big Grin
Quote:


cek di marih buat acara ramadhan nanti..
penggalangan dana untuk kegiatan ramadhan

yang mau ngasih donasi juga di tunggu...

Quote:


kemaren ane ga kipdar kang.
jadi ane ga tau deh. mungjin yg kopdar kmrn mln tau .
Quote:
emoticon-Cool
Oh gitu, kirain ane si agan dtg kopdar kemaren.

Quote:


ahaha ane jarang kopdar kang..
klo akang mau kopdar y dtg jh kang..
Halaman 92 dari 243


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di