Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.tukul.jalan2Avatar border
TS
mr.tukul.jalan2
Gagal Total di PD2014, Timnas Spanyol Bakal Bubar!!! Catalonia Bikin Timnas Sendiri!
Menjelang ditunjuk menjadi Raja Spanyol, tekanan besar langsung mendarat di depan Pangeran Felipe.

Hal tersebut terkait dengan meningkatnya dukungan atas kemerdekaan Catalonia. Bahkan Pemimpin Catalonia Arthur Mas menyatakan, dirinya berharap agar permintaan kemerdekaan dari warga Catalonia dapat terwujud di tangan Felipe.

Untuk memastikan hal itu, Mas berencana datang dalam upacara pelantikan Pangeran Felipe. Diharapkanya, kedatangannya tersebut dapat membina hubungan yang baik antara Spanyol dan Catalonia.

"Saya membatalkan kunjungan ke Amerika Serikat untuk mendatangi pelantikan, saya harap kedatangan saya dapat memelihara hubungan antara Spanyol dan Catalonia," sebut Mas, seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (18/6/2014).

Masalah permintaan kemerdekaan Catalonia telah menjadi persoalan besar di ranah Negeri Matador. Pasalnya, Pangeran Felipe dan Perdana Menteri (PM) Mariano Rajoy silang pendapat mengenai hal ini.

Secara jelas, Pangeran Felipe berjanji akan menggelar referendum pada awal November. Namun, rencana dari Felipe ditolak oleh Rajoy. Tak hanya itu, Rajoy berkata, referendum Catalonia adalah sesuatu yang melanggar hukum.

http://international.okezone.com/rea...anyol-tertekan

Kalo Catalonia emang beneran lepas dari Spanyol, sudah hampir pasti kalo Timnas Catalonia bakalan diakui FIFA sebagai tim perwakilan dari negara Catalonia merdeka. Dengan demikian, Timnas Spanyol Baru ke depannya kagak bakal diisi pemain2 berdarah Catalan yg kebanyakan maen di Barcelona, kek Xavi, Pique, Busquets, Valdes, Fabregas, Bartra, Tello, Capdevila, Bojan, dll.

TIMNAS CATALONIA

Gagal Total di PD2014, Timnas Spanyol Bakal Bubar!!! Catalonia Bikin Timnas Sendiri!

kisah Timnas Spanyol yg 6 tahun merajai sepakbola dunia akhirnya berakhir dengan nasib tragis emoticon-Mewek
0
3.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan