CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Field Report with Pics] Suasana Pasca Penutupan Gang Dolly
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a1dfa5a4cb1756298b45b9/field-report-with-pics-suasana-pasca-penutupan-gang-dolly

[Field Report with Pics] Suasana Pasca Penutupan Gang Dolly (Updated, 19/06/2014)

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 121
wah keren report nya gan
teruskan !
emoticon-Traveller
salut banget sama bu Risma emoticon-Matabelo
ini baru yang namanya pemimpin!!!
berani membuat keputusan yang benar tanpa takut sama semua resikonya
Maju terus bu Risma emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesia (S)
Ane bingung kenapa warga pada nolak, padahal kan keputusan bu Risma itu udah bagus jadi menuntun mereka ke jalan yang benar #eaa emoticon-Maaf Aganwati
banyak jalan halal dalam mengais rezeki kok emoticon-Toast
yg hebat adalah

walikota ini berani melawan orang berkepentingan di belakang dolly

salute
Salut sama Bu Risma. emoticon-thumbsup
Tegasnya bukan main. Dosen killer mungkin kalah sama Bu Risma emoticon-Peace
Tapi kemungkinan bakal ada "transfer pemain" dari lokalisasi dolly ke lokalisasi di kota" lainnya.
Quote:


Thx gan kritik nya. Justru ane ga negatip gan. Malah yg negatip ente gan. Ente sama penduduk surabaya. Udah tau perbuatan menyimpang dan hrus di tindak tegas, udah puluhan tahun beroperasi, udah menjadi pusat lokalisasi terbesar di Asia tenggara, kok sekarang Baru berkoar koar setelah di tutup? Kemana aja ente?
Soal rizki, ada pepatah bilang "rizki, Tuhan yg mengatur selagi kamu bekerja keras" nah yg ane masih binggung sama tuh pepatah, rizki yg halal ato rizki haram jg termasuk?
Nah klo emang qt terlahir sebagai anak dr mucikari, ato anak psk, emang kita waktu bayi bisa nolak susu bayi yg dibeli dr rizki yg haram tsb?
Klo qt terlahir sebagai anak dr Tukang parkir ato warung yg beroperasi di kawasan lokalisasi, klo di lihat dr barang yg dijual jelas itu rizki yg halal, tapi krn itu kawasan haram, rizki halal jdi haram, trus qt tolak jg?
Kita bersyukur gan kita ga terlahir sebagai org2 yg kurang beruntung tsb. Bukan berarti kita hrus menghina ato membenci kaum spti mereka, Justru kita hrus prihatin agar nasib mereka bisa berubah di kemudian Hari. Ane yakin kok, para psk, mucikari, Tukang parkir, warung dan warga yg tinggal di kawasan dolly pengen anak2 mereka ga seperti mereka. Ane yakin klo mereka pengen nasib hidup keluarga mereka lebih baik dr nasib mereka skrg. Jdi sebagai pemimpin, Ibu Risma jgn mengucilkan mereka yg terlahir dgn nasib spti itu. Hrus nya di rangkul, apabila mereka yg udah terlanjur masuk ke kawasan dolly, biarkan, tapi anak mereka, keluarga mereka di urus sama pemkot lebih baik agar ga jadi seperti orang tua nya.
Quote:
Setuju banget nih gan. emoticon-thumbsup
Btw di Jogja ada Sarkem. emoticon-Embarrassment


Quote:

ada 1 hal yg bikin ane emoticon-Ngakak (S)
itu flashdisk tulisannya flesdis emoticon-Ngakak (S)
ane setuju sich...emoticon-Malu
tp kalo udh ditutup begini..., gimana crnya mencegah tersebarnya AIDS yg udh terdeteksi ada beberapa org pengidapnya beberapa bulan yg lalu?emoticon-Takut
hahahaha bengaaa emoticon-Takut
cepet cepet selesai deh masalah nya
Quote:


Ternyata kesadaran dari diri sendiri masih kurang.
Quote:


Wkwkwk iya gan, di jogja juga ada.
Quote:


Same as here gan..
udah keenakan kali..
tinggal ngangkang dapet duit.. emoticon-fuck3
ramai gan , sempet ada bakar ban juga .
yaelah tu spanduk emoticon-Cape deeehh pake pemasangan bendera setengah tiang lagi..
kenapa gk dibredel tembakan aja yang nolak ya gan?? jelas2 racun negara, masih aja dipelihara, salut banget buat ibu risma semoga Allah membalas jasa ibu risma yang begitu besar dengan pahala yang tak ternilai.. amin
keputusan yang sangat tegas dan tepat topp emoticon-I Love Indonesia
Halaman 85 dari 121


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di