- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
[LOUNGE] All About Yamaha CBU


TS
moge.yamaha
[LOUNGE] All About Yamaha CBU
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/18/6086097_20131118024615.jpg)
Quote:
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119092722.jpg)
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/27/6086097_20131127092518.jpg)


Quote:
AKHIRNYA LAUNCHING JUGA GAAN

![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/25/6086097_20131125093213.jpg)
JAKARTA - Kekuatan barisan motor sport Yamaha di Indonesia dipastikan makin bertambah. Mendaratnya 4 CBU (Completely Built-Up) Yamaha edisi 2014 di bulan November ini semakin memantapkan dominasi Yamaha di segmen sport.
Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, TMAX siap menggempur pasar sport Tanah Air dengan kualitas dan keunggulan tak tersaingi. Dan bukan tanpa alasan 4 CBU itu yang dipilih untuk ditransfer dari luar.
Keempatnya mewakili masing-masing karakteristik big bike. R1 adalah top kategori model di sirkuit, R6 top high speed in highway, TMAX penjualannya nomor satu di Eropa di kategori motor matik. VMAX merupakan diferensiasi big bike dan tidak punya kompetitor.
Yamaha pun sebagai pabrikan memiliki keuntungan pada akhirnya memasarkan TMAX dan VMAX karena Importir Umum di sini tidak menjualnya. Beda dengan R1 dan R6 yang sudah terjun duluan meramaikan pasar dan bahkan jadi favorit konsumen Indonesia.
Mulai 22 November bertepatan dengan perkenalan resmi perdana 4 CBU ini di depan media, 4 CBU Yamaha ini bisa dibeli di Flagship Shop Yamaha Jakarta di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No 402 Cempaka Putih Jakarta Pusat dan selama satu bulan mulai 30 November sampai 24 Desember 2013 di dome yang ditempatkan di area luar Plaza Senayan. Lalu mulai 2014, Flagship Shop Yamaha Bali pun sudah menjualnya. SUMBER
Tambahan dari agan KarelPoborsky

Quote:
Original Posted By KarelPoborsky►Dapet info dari sini gan
Daftar Harga Moge Yamaha:
Daftar Harga Moge Yamaha:
- R1 harganya 350 juta rupiah full package dan 335 juta rupiah no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R1 tersedia warna Race Blue, Matt Grey, Competition White.
- R6 harganya 235 juta rupiah full package dan 220 juta rupiah no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R6 warnanya sama dengan R1 yaitu Race Blue, Matt Grey, Competition White.
- VMAX harganya paling mahal dibandingkan tiga CBU lainnya yang akan dijual Yamaha, banderolnya Rp 500 juta. Hanya satu warnanya, Power Black.
- Harga TMAX Rp 185 juta, tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey.
Quote:
MAAK.. ANE DAPET TJENDOL !!! 
MAKASIH YA AGAN-AGAN YANG BAIK HATI

MAKASIH YA AGAN-AGAN YANG BAIK HATI

![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/27/6086097_20131127092614.jpg)
HAI GAN SIS..
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE..
DI THREAD INI ANE MAU SHARE INFO TENTANG MOGE-MOGE BOHAY DARI YAMAHA
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE..
DI THREAD INI ANE MAU SHARE INFO TENTANG MOGE-MOGE BOHAY DARI YAMAHA
Spoiler for TMAX:
Spoiler for R1:
Spoiler for R6:
Spoiler for VMAX:
Spoiler for CBU:
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119094128.jpg)
VMAX GAAN 


R1 GAN 


TMAX GAN 


Quote:
Secara kasar Klasifikasi Moge adalah motor berkapasitas 600cc ke atas !
Klasifikasi moge di berbagai negara memang berbeda beda. Di Indonesia 250cc sudah di anggap moge. Di negri “freak balalp” seperti Italy, Motor dianggap moge jika bertenaga diatas 35 hp. Tetapi kebanyakan mereka melakukan standarisasi dengan mengelompokan “Moge” sebagai motor berkapasitas 600cc ke atas. Nah! Hal ini dikarenakan dahulu sering kali terjadi kerancuan terutama pada motor berspesifikasi “nyeleneh” contohnya pada keluarga Suzuki RGV250 dan Aprilia RS250 karena meski cuma 250cc tenaga motor ini mencapai 60 hp lebih! Atau yang dilakukan oleh Ducati dengan Monster S2R800 yang dipasangi Restriktor kit agar tenaga mesin ditahan pada 33 hp. Sehingga banyak negara mencega akal mengakali tersebut dengan membuat regulasi mengenai klasifikasi baru, salah satunya adalah kapasitas maksimum motor sebelum dianggap moge yaitu 600cc. Jadi usaha nyeleneh pabrikan semisal Ducati yang ingin mengakali regulasi dengan dengan Monster 33hpnya (normalnya 92hp) bisa di hindari!
Diharapkan biker memiliki kedewasaan ketika mengendarai motor bertenaga 155 hp ini
Di Eropa-Jepang-Australia, nggak semua Biker boleh bawa “moge”
Anda harus memiliki sim selama 3 tahun dan lulus ujian sebelum diizinkan mengendarai moge. Pasalanya hal ini dikarenakan setelah tiga tahun mengendarai motor anda dianggap sudah dewasa dalam berkendara dan memiliki cukup skill dan pengalaman. Sehingga saat mengendarai motor ber kapasitas besar dengan performa tinggi anda mampu mengemudikanya dengan benar dan sopan sehingga peluang terjadinya kecelakaan dapat di minimalisir. Oh ya selama masa 3 tahun pertama mendapat sim sebaiknya bikers tersebut tidak melanggar aturan lalulintas sama sekali semisal melanggar lampu lalu lintas ataupun melebihi kecepatan maksimum pasalnya credit point anda akan dikurangi dan anda harus menunggu lebih lama lagi sebelum bikers tersebut diizinkan ikut ujian mengendarai Moge! (baru ujian lho, bukanya mendapat izin!)
SUMBER
TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN
Klasifikasi moge di berbagai negara memang berbeda beda. Di Indonesia 250cc sudah di anggap moge. Di negri “freak balalp” seperti Italy, Motor dianggap moge jika bertenaga diatas 35 hp. Tetapi kebanyakan mereka melakukan standarisasi dengan mengelompokan “Moge” sebagai motor berkapasitas 600cc ke atas. Nah! Hal ini dikarenakan dahulu sering kali terjadi kerancuan terutama pada motor berspesifikasi “nyeleneh” contohnya pada keluarga Suzuki RGV250 dan Aprilia RS250 karena meski cuma 250cc tenaga motor ini mencapai 60 hp lebih! Atau yang dilakukan oleh Ducati dengan Monster S2R800 yang dipasangi Restriktor kit agar tenaga mesin ditahan pada 33 hp. Sehingga banyak negara mencega akal mengakali tersebut dengan membuat regulasi mengenai klasifikasi baru, salah satunya adalah kapasitas maksimum motor sebelum dianggap moge yaitu 600cc. Jadi usaha nyeleneh pabrikan semisal Ducati yang ingin mengakali regulasi dengan dengan Monster 33hpnya (normalnya 92hp) bisa di hindari!
Diharapkan biker memiliki kedewasaan ketika mengendarai motor bertenaga 155 hp ini
Di Eropa-Jepang-Australia, nggak semua Biker boleh bawa “moge”
Anda harus memiliki sim selama 3 tahun dan lulus ujian sebelum diizinkan mengendarai moge. Pasalanya hal ini dikarenakan setelah tiga tahun mengendarai motor anda dianggap sudah dewasa dalam berkendara dan memiliki cukup skill dan pengalaman. Sehingga saat mengendarai motor ber kapasitas besar dengan performa tinggi anda mampu mengemudikanya dengan benar dan sopan sehingga peluang terjadinya kecelakaan dapat di minimalisir. Oh ya selama masa 3 tahun pertama mendapat sim sebaiknya bikers tersebut tidak melanggar aturan lalulintas sama sekali semisal melanggar lampu lalu lintas ataupun melebihi kecepatan maksimum pasalnya credit point anda akan dikurangi dan anda harus menunggu lebih lama lagi sebelum bikers tersebut diizinkan ikut ujian mengendarai Moge! (baru ujian lho, bukanya mendapat izin!)

SUMBER
TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN

Quote:
Original Posted By achdyastha►wihh, keren banget motor nya
..tapi itu tiser nya koplak juga ya
kemana2 pake helm, itu model nya siapa gan? hehee..
dijamin klo make motor ini kegantengan ente semua naek 200% apalagi kalo pake helm full face dengan kaca item
Ane pernah baca, katanya akan ada SIM khusus buat moge ya gan?
ane baca disini gans
monggo cek kulkas gan, siapa tau ada yg seger2


dijamin klo make motor ini kegantengan ente semua naek 200% apalagi kalo pake helm full face dengan kaca item

Ane pernah baca, katanya akan ada SIM khusus buat moge ya gan?
ane baca disini gans
monggo cek kulkas gan, siapa tau ada yg seger2

Quote:
Original Posted By bebemania►nambahin isi trit soal biker di australia
mereka sebagai biker walaupun bawa motor seganas hayabusa, perilakunya sangat sopan gan
memang sih suka geber2 knalpot juga (klo ane gak salah mesin besar digeber saat langsam utk mengontrol suhu mesin)
tapi saat mereka di jalan raya mereka nurut sama peraturan speed limit
100kmh di tollway (jalan tol) dan 110kmh di highway (semacam jalan tol, tapi lintas daerah)
dan saat lampu merah mereka akan antri dibelakang mobil, bukan nyempil2 disela2 mobil kayak disini
perilaku mereka memang sangat baik sebagai biker, gak kayak disini, tau sendiri lah ya gimana
mereka sebagai biker walaupun bawa motor seganas hayabusa, perilakunya sangat sopan gan
memang sih suka geber2 knalpot juga (klo ane gak salah mesin besar digeber saat langsam utk mengontrol suhu mesin)
tapi saat mereka di jalan raya mereka nurut sama peraturan speed limit
100kmh di tollway (jalan tol) dan 110kmh di highway (semacam jalan tol, tapi lintas daerah)
dan saat lampu merah mereka akan antri dibelakang mobil, bukan nyempil2 disela2 mobil kayak disini
perilaku mereka memang sangat baik sebagai biker, gak kayak disini, tau sendiri lah ya gimana

![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/18/6086097_20131118025202.jpg)
Quote:
Moge Dikendarai Karena Ingin Beda dari yang Lain
Jakarta - Dua pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha sempat dikompori Kawasaki untuk segera membuat motor gede di tanah air. Yamaha menyanggupinya dengan rencana merilis 4 motor gede sekaligus tahun ini, sementara Honda masih belum memberikan sinyal.
Yamaha akan meluncurkan 4 motor CBU yakni R1, R6, TMax dan VMax pada semester-II tahun 2013 ini.
Di mata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo ada beberapa alasan orang membeli motor gede yang diperkuat dengan mesin berkapasitas besar.
"Yang pasti akan mendongkrak image, dan lebih kepada prestise saja," kata Eko, Rabu (5/6/2013).
Dia melanjutkan hal lainnya mengapa orang membeli moge adalah ingin terlihat berbeda dengan orang lain. Karena tidak semua orang bisa membeli moge. Moge dianggap motor berkelas dan di atas rata-rata.
"Artinya, pengendara moge tersebut biasanya pilihan motor yang jarang ada di jalan, ingin terlihat beda, sehingga dianggap dari kelas tersendiri," imbuhnya.
Di sisi lain, Eko menjelaskan tak sedikit masyarakat Indonesia memilih moge lantaran ingin merasakan mesin yang memiliki performa luar biasa. Pilihan tersebut-lah banyak didominasi oleh kalangan berduit di Indonesia.
"Masing-masing ada niatan pribadi sendiri ya, ada yang memang seperti itu (naikkan prestise), ada juga yang ingin merasakan sensasi teknologi motor dengan harga di atas rata-rata," tutup Eko. [URL="http://oto.detik..com/otofokus/read/2013/06/05/164846/2265914/1208/moge-dikendarai-karena-ingin-beda-dari-yang-lain"]SUMBER[/URL]
Jakarta - Dua pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha sempat dikompori Kawasaki untuk segera membuat motor gede di tanah air. Yamaha menyanggupinya dengan rencana merilis 4 motor gede sekaligus tahun ini, sementara Honda masih belum memberikan sinyal.
Yamaha akan meluncurkan 4 motor CBU yakni R1, R6, TMax dan VMax pada semester-II tahun 2013 ini.
Di mata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo ada beberapa alasan orang membeli motor gede yang diperkuat dengan mesin berkapasitas besar.
"Yang pasti akan mendongkrak image, dan lebih kepada prestise saja," kata Eko, Rabu (5/6/2013).
Dia melanjutkan hal lainnya mengapa orang membeli moge adalah ingin terlihat berbeda dengan orang lain. Karena tidak semua orang bisa membeli moge. Moge dianggap motor berkelas dan di atas rata-rata.
"Artinya, pengendara moge tersebut biasanya pilihan motor yang jarang ada di jalan, ingin terlihat beda, sehingga dianggap dari kelas tersendiri," imbuhnya.
Di sisi lain, Eko menjelaskan tak sedikit masyarakat Indonesia memilih moge lantaran ingin merasakan mesin yang memiliki performa luar biasa. Pilihan tersebut-lah banyak didominasi oleh kalangan berduit di Indonesia.
"Masing-masing ada niatan pribadi sendiri ya, ada yang memang seperti itu (naikkan prestise), ada juga yang ingin merasakan sensasi teknologi motor dengan harga di atas rata-rata," tutup Eko. [URL="http://oto.detik..com/otofokus/read/2013/06/05/164846/2265914/1208/moge-dikendarai-karena-ingin-beda-dari-yang-lain"]SUMBER[/URL]
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/18/6086097_20131118033934.jpg)
Quote:
Yamaha Luncurkan Empat Moge Bulan Depan
TRIBUNJOGJA.COM - Rencana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk segera memasarkan motor gedenya makin dekat dengan kenyataan. Sesuai rencana, PT YIMM tetap akan memasarkan mogenya akhir tahun 2013 ini.
Beberapa info menyebutkan bahwa launchingnya akan dilakukan bulan November mendatang.
Rencana ini diperkuat dengan beberapa aktivitas PT YIMM bersama moge-mogenya. Seperti melakukan pengetesan di Sirkuit Sentul, Bogor. Pembuatan materi iklan dan promosi juga telah dilakukan.
Motor gede yang dimaksud adalah dua moge superbike dan supersport, YZF-R1 dan YZF-R6. Sport naked V-Max dan matik gambot T-Max juga akan dipasarkan di Indonesia.
Rencananya, motor-motor ini akan didatangkan langsung dari Jepang dalam bentuk CBU. Meski begitu, Yamaha tetap yakin mampu memasang harga yang kompetitif untuk keempat moge andalannya ini.
Moge-moge Yamaha ini tidak akan dijual di semua jaringan dealernya. Hanya beberapa showroom saja di kota-kota besar di Indonesia yang akan melayani penjualan dan perawatannya.SUMBER
TRIBUNJOGJA.COM - Rencana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk segera memasarkan motor gedenya makin dekat dengan kenyataan. Sesuai rencana, PT YIMM tetap akan memasarkan mogenya akhir tahun 2013 ini.
Beberapa info menyebutkan bahwa launchingnya akan dilakukan bulan November mendatang.
Rencana ini diperkuat dengan beberapa aktivitas PT YIMM bersama moge-mogenya. Seperti melakukan pengetesan di Sirkuit Sentul, Bogor. Pembuatan materi iklan dan promosi juga telah dilakukan.
Motor gede yang dimaksud adalah dua moge superbike dan supersport, YZF-R1 dan YZF-R6. Sport naked V-Max dan matik gambot T-Max juga akan dipasarkan di Indonesia.
Rencananya, motor-motor ini akan didatangkan langsung dari Jepang dalam bentuk CBU. Meski begitu, Yamaha tetap yakin mampu memasang harga yang kompetitif untuk keempat moge andalannya ini.
Moge-moge Yamaha ini tidak akan dijual di semua jaringan dealernya. Hanya beberapa showroom saja di kota-kota besar di Indonesia yang akan melayani penjualan dan perawatannya.SUMBER
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/18/6086097_20131118034143.jpg)
Quote:
3 Moge Sudah Nongkrong di Diler Yamaha Padang
PADANG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah bersiap untuk merilis empat moge atau motor gede untuk para pecinta automotif Tanah Air.
Kabar yang sudah berhembus pihak Yamaha Indonesia akan melepas empat moge tersebut bulan depan. Seperti yang sudah digaungkan selama ini, empat moge tersebut adalah Yamaha R1, R6, V-Max, dan T-Max.
Namun sebelum motor tersebut resmi dilepas ke pasar Tanah Air, ternyata tiga dari empat moge tersebut saat ini sudah dipajang di diler Cahaya Baru, Sentral Yamaha Padang, di Jalan Belakang Olo Ujung 2, Padang, Sumatera Barat.
Dari pantauan Okezone ke tiga motor tersebut adalah R6, V-Max, dan T-Max. Kehadiran tiga moge tersebut lantas saja menjadi perhatian sejumlah awak media yang hendak mengikuti Media Fun Touring di Padang, Sumatera Barat.
"Iya nanti keempatnya diluncurkan berbarengan, semuanya akan berstatus CBU (Completly Build-Up/impor utuh)," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. SUMBER
PADANG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah bersiap untuk merilis empat moge atau motor gede untuk para pecinta automotif Tanah Air.
Kabar yang sudah berhembus pihak Yamaha Indonesia akan melepas empat moge tersebut bulan depan. Seperti yang sudah digaungkan selama ini, empat moge tersebut adalah Yamaha R1, R6, V-Max, dan T-Max.
Namun sebelum motor tersebut resmi dilepas ke pasar Tanah Air, ternyata tiga dari empat moge tersebut saat ini sudah dipajang di diler Cahaya Baru, Sentral Yamaha Padang, di Jalan Belakang Olo Ujung 2, Padang, Sumatera Barat.
Dari pantauan Okezone ke tiga motor tersebut adalah R6, V-Max, dan T-Max. Kehadiran tiga moge tersebut lantas saja menjadi perhatian sejumlah awak media yang hendak mengikuti Media Fun Touring di Padang, Sumatera Barat.
"Iya nanti keempatnya diluncurkan berbarengan, semuanya akan berstatus CBU (Completly Build-Up/impor utuh)," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu. SUMBER
TEASER DARI NET GAN.. 


Quote:
ADA LINKEDIN BRAND PAGENYA JUGA GAN.. 
UDAH FIX INI MAH YAMAHA SERIUS >> www.linkedin.com/company/yamaha-cbu

UDAH FIX INI MAH YAMAHA SERIUS >> www.linkedin.com/company/yamaha-cbu
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119042356.jpg)
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/18/6086097_20131118043959.jpg)
Quote:
Jakarta -Menjelang hari peluncuran ke-4 mogenya, Yamaha Indonesia mulai menggoda pecintanya dengan mengeluarkan video promosi di YouTube.
Di video itu diceritakan bagaimana ketangguhan dan begitu mempesonanya moge-moge Yamaha. Meski hanya ada 2 moge yakni R6 dan V-Max, tapi video yang bertema 'Yamaha CBU Mark of Origin' cukup atraktif.
Jadwal peluncuran di televisi swasta akan dilakukan 30 November mendatang. Ketika dikonfirmasi apakah peluncuran untuk umumnya juga akan dilakukan di tanggal yang sama?
General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo masih menutup informasinya rapat-rapat.
"Saya baru lihat beritanya di detik..com. Tunggu saja undangannya ya mas," elak Eko melalui pesan singkat sambil memberikan emoticon senyum.
Sementara itu, berhembus kabar juga kalau peluncuran ke-4 moge Yamaha akan dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Kedua pebalap Yamaha di MotoGP ini akan meluncurkan moge-moge Yamaha khusus untuk pecintanya. Kabarnya sih dari orang dalam Yamaha peluncuran moge akan digelar tanggal 22 atau 23 November ini. [URL="http://oto.detik..com/read/2013/11/18/103731/2415536/1208/yamaha-tunggu-kehadiran-moge-kami?o991103638"]SUMBER[/URL]
Di video itu diceritakan bagaimana ketangguhan dan begitu mempesonanya moge-moge Yamaha. Meski hanya ada 2 moge yakni R6 dan V-Max, tapi video yang bertema 'Yamaha CBU Mark of Origin' cukup atraktif.
Jadwal peluncuran di televisi swasta akan dilakukan 30 November mendatang. Ketika dikonfirmasi apakah peluncuran untuk umumnya juga akan dilakukan di tanggal yang sama?
General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo masih menutup informasinya rapat-rapat.
"Saya baru lihat beritanya di detik..com. Tunggu saja undangannya ya mas," elak Eko melalui pesan singkat sambil memberikan emoticon senyum.
Sementara itu, berhembus kabar juga kalau peluncuran ke-4 moge Yamaha akan dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Kedua pebalap Yamaha di MotoGP ini akan meluncurkan moge-moge Yamaha khusus untuk pecintanya. Kabarnya sih dari orang dalam Yamaha peluncuran moge akan digelar tanggal 22 atau 23 November ini. [URL="http://oto.detik..com/read/2013/11/18/103731/2415536/1208/yamaha-tunggu-kehadiran-moge-kami?o991103638"]SUMBER[/URL]
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119092052.jpg)
Spoiler for SPESIFIKASI R1:
Engine type: liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
Displacement: 998cc
Bore x stroke: 78.0 mm x 52.5 mm
Compression ratio: 12.7 : 1
Maximum power: 133.9 kW (182.1PS) @ 12.500 rpm (without air-induction)
Maximum torque: 115.5 Nm (11.8) kg-m @ 10.000 rpm
Lubrication system: Wet sump
Carburettor: Electronic Fuel Injection
Clutch Type: Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system: TCI (digital)
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 6-speed
Final Transmission: Chain
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/27/6086097_20131127094718.jpg)
Spoiler for SPESIFIKASI R6:
Engine type: liquid-cooled, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
Displacement: 599cc
Bore x stroke: 67.0 mm x 42.5 mm
Compession ratio: 13.1 : 1
Maximum power : 91.0 kW (123.7 PS) @ 14.500 rpm
Maximum torque: 65.7 Nm (6.7 kg-m) @ 10.500 rpm
Lubrication system: Wet sump
Carburettor: Electronic Fuel Injection
Clutch type: Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system: TCI (digital)
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 6-speed
Final transmission: Chain
Displacement: 599cc
Bore x stroke: 67.0 mm x 42.5 mm
Compession ratio: 13.1 : 1
Maximum power : 91.0 kW (123.7 PS) @ 14.500 rpm
Maximum torque: 65.7 Nm (6.7 kg-m) @ 10.500 rpm
Lubrication system: Wet sump
Carburettor: Electronic Fuel Injection
Clutch type: Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system: TCI (digital)
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 6-speed
Final transmission: Chain
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119092155.jpg)
Spoiler for SPESIFIKASI TMAX:
Engine type: Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Displacement: 530.00cc
Bore x stroke: 68.0 mm x 73.0 mm
Compression ratio: 10:9 : 1
Maximum power : 34.2 KW @ 6,750 rpm
Maximum Tarque: 52.3 KW @ 5,250 rpm
Lubrication system: Dry sump
Fuel system: Fuel Injection
Ignition system: TCI
Starter system: Electric
Transmission system: V-Belt Automatic
Displacement: 530.00cc
Bore x stroke: 68.0 mm x 73.0 mm
Compression ratio: 10:9 : 1
Maximum power : 34.2 KW @ 6,750 rpm
Maximum Tarque: 52.3 KW @ 5,250 rpm
Lubrication system: Dry sump
Fuel system: Fuel Injection
Ignition system: TCI
Starter system: Electric
Transmission system: V-Belt Automatic
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/27/6086097_20131127095302.jpg)
Spoiler for SPESIFIKASI VMAX:
Engine Type: IV-type 4-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Displacement: 1.679cc
Bore x stroke: 90.0 mm x 66.0 mm
Compression ratio: 11.3 : 1
Maximum power: 147.2 kW(200PS) @9.000 rpm
Maximum Torque: 166.8 Nm (17.0 kg-m) @ 6.500 rpm
Lubrication system: Wet sump
Carburettor Electronic: Fuel Injection
Clutch Type: Wet, Multiple-disc diaphragm spring
Ignition system: TCI
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 5-speed
Final transmission: Shaft
Displacement: 1.679cc
Bore x stroke: 90.0 mm x 66.0 mm
Compression ratio: 11.3 : 1
Maximum power: 147.2 kW(200PS) @9.000 rpm
Maximum Torque: 166.8 Nm (17.0 kg-m) @ 6.500 rpm
Lubrication system: Wet sump
Carburettor Electronic: Fuel Injection
Clutch Type: Wet, Multiple-disc diaphragm spring
Ignition system: TCI
Starter system: Electric
Transmission system: Constant Mesh, 5-speed
Final transmission: Shaft
KALO ADA INFO TAMBAHAN TENTANG MOGE YAMAHA, BAGI-BAGI DISINI YA GAAN
![[LOUNGE] All About Yamaha CBU](https://s.kaskus.id/images/2013/11/19/6086097_20131119043145.jpg)
Diubah oleh moge.yamaha 27-11-2013 09:56
0
18.6K
Kutip
167
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan