Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekolahpilotcfcAvatar border
TS
sekolahpilotcfc
Press Release putri bandara 2014
Press Release putri bandara 2014Jakarta, 30 Mei 2014
Press Release

GRAND FINAL PUTERI BANDARA 2014
California Flight Center Sponsori Puteri Bandara 2014

Ajang tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2012 tersebut hadir kembali tahun ini dan telah mencapai malam puncaknya. Penasbihan Puteri Bandara 2014 tersebut akan berlangsung pada 31 Mei 2014 bertempat di Hotel Amos Cozy, Blok M, Jakarta Selatan yang akan dimulai dari pukul 19:00 WIB.
Pada kesempatan ini, California Flight Center sekolah pilot terbaik yang berlokasi di Long Beach Airport, California – USA, menjadi sponsor utama dalam ajang tersebut. California Flight Center juga telah menyediakan hadiah untuk pemenang Puteri Bandara berupa tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi ke California USA, terutama ke sekolah pilotnya.
California Flight Center berdiri sejak tahun 2001, menjadi salah satu sekolah pilot yang paling direferensikan dari seluruh dunia karena memiliki fasilitas yang sangat mendukung untuk mencetak pilot-pilot yang berkualitas seperti, para instruktur berpengalaman, jumlah aircraft dan simulator yang mencukupi, sistem pelatihan one on one sehingga siswa bisa lulus dengan waktu yang relatif singkat dan mendapat FAA license.
Hadir sebagai juri kehormatan Herry Bakti S. Gumay akan didampingi oleh Natasha Bakti (Expert of Beauty Therapy & Cosmetology). Acara tersebut juga akan turut mengundang Marie Elka Pangestu (Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), E.E. Mangindaan (Menteri Perhubungan), Dahlan Iskan (Meneg BUMN) berapa pejabat PT. Angkasa Pura dan para undangan lainnya seperti Denon Prawiraatmaja (CEO Whitesky Aviation), Imron Siregar (Direktur Operasi Air Asia Indonesia), Olivia Zalianty, dan masih banyak lagi.
Puteri Bandara terpilih diharapkan bisa menjadi duta-duta bandara sehingga bisa turut mengkampanyekan bagaimana menciptakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan penerbangan. Karena tiga faktor penting ini adalah hal yang paling utama dalam transportasi udara.

Contact :
Rangga Prasetia
081212866869 / 08118776262
marketing promotion California Flight Center
Diubah oleh sekolahpilotcfc 19-06-2014 03:08
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan