Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
FPI dan FBR Dukung Prabowo, Mahfud: Mereka Bisa Lunak
MINGGU, 01 JUNI 2014

FPI dan FBR Dukung Prabowo, Mahfud: Mereka Bisa Lunak

TEMPO.CO, Surabaya: Ketua tim kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud Md., tidak mempermasalahkan organisasi-organisasi yang identik dengan perilaku kekerasan, seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pembela Islam (FPI), maupun Pemuda Pancasila (PP), ikut mendukung pasangan capres dan cawapres tersebut.

"Tidak apa-apa," kata Mahfud setelah menghadiri acara deklarasi Gerakan Rakyat Ahlusunnah wal Jamaah untuk Prabowo-Hatta di Graha Astranawa, Surabaya, Minggu, 1 Juni 2014. (Baca: Deklarasi Tokoh Betawi Dukung Prabowo-Hatta)

Mahfud yakin organisasi-organisasi tersebut akan menjadi lunak ketika menjadi sukarelawan Prabowo-Hatta. Sebab, di luar mereka, masih banyak sukarelawan lain yang bekerja untuk pemenangan Prabowo-Hatta. "Mereka akan menjadi organisasi-organisasi yang lunak ketika bersama kami," ujarnya.

Nantinya, kata Mahfud, organisasi-organisasi ataupun kelompok-kelompok masyarakat yang telah menjadi sukarelawan Prabowo-Hatta tersebut akan dikumpulkan. "Nanti kita undang semuanya," katanya. (Baca: Dibujuk Mahfud, Politikus Demokrat Dukung Prabowo)

Baru-baru ini di Jakarta, Forum Ormas Bersatu (FOB) yang terdiri dari FBR, FPI, dan PP mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Pasangan ini diusung koalisi partai yang terdiri dari Gerindra, PAN, PKS, Golkar, PPP, dan PBB.

EDWIN FAJERIAL

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...eka-Bisa-Lunak

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
9.3K
138
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan