Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurithoAvatar border
TS
yuritho
Seorang pria membuat lubang di truknya demi menyelamatkan seekor anak kucing
Seorang pria asal Florida menjadi seorang pahlawan atas penyelamatan seekor anak kucing setelah dia melubangi truknya untuk menyelamatkan anak kucing tersebut

Errand Frazier seorang warga Vero Beach, Florida mendengar suara hewan yang berasal dari truknya, dilaporkan oleh CNN. Dia melihat ke seluruh interior dan eksterior dari kendaraan dan tidak menemukan apa-apa. Dia kemudian meletakkan sekaleng makanan anak kucing di bawah truknya dengan kamera untuk menemukan di mana hewan itu bersembunyi. Kaleng kemudian menjadi kosong, bersama dengan rekaman kamera.

Frazier berinisiatip mengambil sepasang pemotong lembaran logam ke truknya untuk mendapatkan sumber suara hewan tersebut. Dia membuat lubang dibagian kanan badan dekat roda belakang dengan perlahan. Melalui lubang tersebut dia melihat anak kucing bersembunyi di bagian bawah truknya. Dia tidak mampu untuk mengambil anak kucing yang sedang ketakutan keluar.

Perlahan-lahan, dia mengendarai truknya ke Humane Society di mana ada teknisi yang mampu untuk mengambil anak kucing yang berumur 8-minggu-tua, bernama Megan, ke pusat adopsi mereka.
Sebagai seorang penyayang binatang dengan dua ekor anak kucing dan seekor anjing, Frazier sangat senang telah menyelamatkan nyawa anak kucing, dia maupun istrinya Cindy, tampaknya tidak terpikiran dengan kerusakan truknya.

"Kami benar-benar tidak pernah menyangka semua ini, sungguh, tetapi Tuhan selalu memberkati setiap hari," kata Cindy Frazier terhadap CNN. "Inilah alasan kenapa anak kucing kecil itu tiba-tiba muncul di sini -. Karena Tuhan tahu kita akan melakukan apa pun yang perlu kita lakukan untuk memastikan bahwa anak kucing itu aman"

Errand Frazier dan Cindy Frazier keduanya orang yang tidak mampu dan tidak sanggup untuk memperbaiki truk, satu-satunya kendaraan mereka. Sekumpulan orang berinisiatip untuk menyumbangkan uang untuk 'kitty truck fund' yang dibentuk oleh Humane Society untuk membantu membayar biaya perbaikan.

Anak kucing liar sering naik ke dalam mobil untuk menghangatkan diri dan mencari perlindungan, Pada musim semi, terutama setelah malam yang dingin, cobalah untuk selalu membunyikan klakson sebelum mengemudi untuk menakut-nakuti setiap anak kucing yang tidur di kendaraan anda.

Sumber dan video Man Tears Hole In Truck To Save Kitten

videonya dari CNN jadi ga ada yg upload ke youtube

Spoiler for Gambar:


hebat bener ni orang rela merusak mobilnya sendiri demi seekor kucing

Spoiler for visit my FJB and blog:
0
4.5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan