Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imoet_girlAvatar border
TS
imoet_girl
Agan Akan Tahu Alasan Penyanyi Jalanan Ini Namanya Ada di Wikipedia
Jangan di liat cover orgnya yang serem tapi dengerin waktu dia beraksi.TS jamin ga bakal nyesel gan emoticon-Matabelo

Spoiler for ini orangnya:


Ada banyak orang yang mengadu nasibnya dengan mengemis atau menyanyi di pinggir jalan. Ada yang butuh bertahan hidup dan ada banyak yang sengaja mendedikasikan hidupnya untuk hal yang mereka mampu lakukan. Semua orang berhak bahagia bahkan seorang penyanyi jalanan seperti Luc Arbogast.

Pria ini tidak menjalani kehidupan yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Namun kecintaannya pada musik tradisional membuatnya mendedikasikan hari-harinya untuk menyanyi di dekat katedral sejak 1996. Apa yang membuat Luc Arbogast begitu istimewa? Anda bisa melihat tayangan berikut ini.

Suara Luc Arbogast memang bukan suara biasa. Kalau kita menutup mata, tak akan tahu siapa yang sedang bernyanyi. Apakah pria atau wanita. Keistimewaan ini membuatnya banyak digandrungi orang yang berlalu lalang di Prancis.

Selanjutnya jalan Luc Arbogast makin bersinar, apalagi ketika ia membuat kejutan di sebuah talent show di Prancis. Lihat bagaimana para juri yang mengaudisinya sempat terbelalak melihat suara siapa yang sedang mereka dengarkan.

Sejak saat itu, Luc Arbogast tak hanya menjadi penyanyi jalanan lagi. Ia benar-benar meraih impiannya dalam dunia musik. Bahkan namanya kini menjadi salah satu nama yang tercatat dalam Wikipedia. Suaranya memang sangat unik dan bisa membuat banyak orang tak menyangka sekaligus kagum. Di samping suara yang uni itu, totalitas dan kesungguhannya membuat pria ini akhirnya berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan.
Spoiler for ini Videonya:



Spoiler for sumur:

Diubah oleh imoet_girl 18-06-2014 06:38
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan