CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / ... / Buat Latihan Posting /
Salon Kaskus - menerima Request Avatar - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f1c41d38cb17072e8b4783/salon-kaskus---menerima-request-avatar---part-1

Salon Kaskus - menerima Request Avatar

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 487 dari 501
12 page lagi nih emoticon-DP
14 maksudnya emoticon-Malu
gan tolong muterin jadi 3d dong

Salon Kaskus - menerima Request Avatar - Part 1

makasih ganemoticon-Malu (S)
Quote:


klo gtu mnta direvisiin dong gan hehe emoticon-Big Grin
oalah haha pantesan gan, dripda bkin dri awal yah emoticon-Hammer (S)
Quote:


PSDnya ga da gan emoticon-Frown
ga bisa revisi emoticon-Frown
Quote:


Spoiler for muter:

ya allah ini siapa yang nembak emoticon-Belo
makasih banyak emoticon-Belo
emoticon-Kiss (S)
Spoiler for :
Quote:


yaaah emoticon-Frown
Quote:


udah cair ya....
Quote:


emoticon-Belo kerjaan ente ya pak
cairnya kurang banyak nih emoticon-Ngakak (S)
EDIT - maaf gan, maaf emoticon-Frown
Diubah oleh pharmacyaddict
Quote:


makasih banyak ganemoticon-Malu (S)
Quote:

Hari ini Ada yang bagi2 cendol, kemaren ada yang bagi2 donat.
Kapan tuh dua-dua nya nyasar ke ane emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak (S) mungkin pas ada yg nyasar langsung donat 1 taun tuh vro emoticon-Big Grin
biar gereget emoticon-Big Grin
ada selamatan emoticon-Matabelo
Boleh Request

Spoiler for Bahan+Konsep:
Spoiler for Gambar :


Spoiler for logo:


Spoiler for Konsep :



logonya di puterin seperti roda ya gan dan di shinning ya gan
Salon Kaskus - menerima Request Avatar - Part 1
Diubah oleh chuzzer022
Quote:


Spoiler for ava + BBM:

Quote:


kalo muternya kaya roda.. nunggu avamaker lain ya gan :PEace:
Halaman 487 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di