Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhitemAvatar border
TS
Khitem
Hatta-Jk Akan Debat, Siapa Lebih Kuat?
Hatta-Jk Akan Debat, Siapa Lebih Kuat?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali akan menjadwalkan debat untuk dua pasangan calon presiden dan wakil presiden.
Namun, kali ini yang akan berdebat hanyalah calon wakil presiden tanpa didampingi calon presiden. Debat nanti akan bertemakan soal politik luar negeri pada 22 Juni 2014 yang akan datang.
Pengamat Politik Universitas Indonesia (UI), Amir Santoso, menilai, suasana debat ketiga yang akan dihadiri calon wakil presiden Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla diprediksi akan berlangsung imbang. Sebab, kata dia, keduanya memiliki pengalaman yang sama.
"Nanti saya rasa tak ada yang mendominasi, keduanya mempunyai pengalaman yang sama di pemerintahan. Jadi saya kira fifty-fifty," kata Amir kepada Okezone, Senin (16/6/2014).
Akan tetapi, Amir menjelaskan dari kedua calon wakil presiden tersebut, terdapat perbedaan kendati tak terlalu mencolok.
"Tentu saja ada perbedaan, Hatta menurutku lebih faham soal pelaksanaannya, sedangkan Jusuf Kalla lebih teorinya," tambahnya
Debat yang akan digelar pada 22 Juni ini akan sedkit lebih berwarna. Pasalnyam keduanya merupakan pelaku di pemerintahan dan tak seperti Prabowo yang hanya berkarir di militer dan dunia usaha saja.
"Secara kajian dan aksi keduanya sama imbang karena ada pengalaman dengan tema yang akan diperdebatkan," pungkasnya.
Source: pemilu.okezone.com/read/2014/06/17/567/9/...
0
4.9K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan