eschasieaAvatar border
TS
eschasiea
9 Gadis ASIA Paling HOT dan Montok [PICT]
Jujurlah, apa yang kamu cari di internet? Tentu saja informasi dan itu memang benar. Namun bagi beberapa orang, internet bisa menjadi cara mereka untuk melihat sosok yang diidolakan. Untuk para gadis, mereka bisa menemukan pria-pria keren dan berwajah tampan di berbagai belahan dunia lewat internet.
Apakah hanya berlaku bagi para gadis? Tentu tidak. Karena rupanya para pria juga hobi berselancar di internet demi menemukan sosok gadis-gadis pujaan. Yang namanya pria, mereka tentu saja memiliki kriteria gadis yang seksi nan cantik. Sehingga tak heran jika di internet kerap dijejali foto para gadis yang memamerkan tubuh mempesona mereka.

Tapi dari banyaknya gadis di dunia maya, ada beberapa yang dianggap sangat populer. Dilansir China Whisper, berikut ini adalah beberapa gadis Asia seksi yang super tenar di internet dan kerap kali foto-foto mereka dikoleksi para pria. Mengapa mereka begitu dikagumi? Karena para gadis ini memiliki wajah bak malaikat namun tubuh super seksi.
Hayooo, apakah kamu juga mengoleksi foto-foto mereka?

1. Zhang Wan You

Gadis kelahiran Qingdao, provinsi Shandong ini tak adalah generasi terbaru dari gadis-gadis dataran China yang akan menjadi sensasi internet. Sejauh ini Zhang Wan You dianggap sebagai gadis yang memiliki inner beauty begitu lengkap.
Kendati dirinya sempat terlibat skandal di toilet dengan Yang Feng Jiao, sepertinya Wan You akan tetap melangkah penuh percaya diri. Bahkan hal itu membuat Wan You semakin laris saja terlibat dalam beberapa program TV di China.
Dari sensasi internet, menjadi selebritis China. Inilah Wan You gadis impian para pria di rumah mereka.

2. Zhou Xiu Na
http://image2.wangchao.net.cn/lady/1...2258586229.jpg
Usai menjadi runner up dalam Comics Festival Game Girl 2002, nama Zhou Xiu Na langsung meledak di kalangan pengguna internet. Bahkan keberaniannya berfoto seksi, membuat nama Xiu Na semakin dikenal.
Salah satu aksi beraninya adalah ketika Xiu Na melakukan sesi foto dengan bikini saja di stasiun MRT Hong Kong. Tak heran jika Xiu Na kini mendapat julukan gadis impian para pria. Jadi sekarang coba bayangkan, kamu memiliki kekasih seseksi Xiu Na dan sangat tergila-gila dengan video game.
Pria mana yang enggan mendapatkan kesempatan seperti itu?
LIHAT FOTO SELANJUTNYA : KLIK DISINI NO SENSOR
Sumber : Kapanlagi


4iinch
4iinch memberi reputasi
1
41.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan