bukan.kimcilAvatar border
TS
bukan.kimcil
Setelah menjiplak/memplagiat gagasan soal "rev. mental" skrg soal "tol laut"

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bakal calon presiden dari partai PDIP Joko widodo sesumbar melalui frasenya "REVOLUSI MENTAL" kini jokowi njiplak lagi soal "TOL LAUT" ada apa?
mari kita simak!

Ide Tol Laut Jokowi Ternyata jugaPlagiat!

TerasPos- Konsep Tol Laut yang di gagas Capres PDIP, Joko Widodo, ternyata tidak orisinil. Ide tersebut pernah di presentasikan oleh Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino beberapa waktu lalu di depan Jokowi selaku Gubernur DKI aktif.
Ketika itu RJ Lino memberi nama konsep tersebut Pendulum Nusantara. Kemudian oleh Jokowi, ide ini dimasukkan kedalam visi-misi pasangan yang akan berlaga di Pilpres 2014.
Konsep Pendulum Nusantara atau Tol Laut versi Jokowi ini adalah sistem pelayaran menggunakan kapal besar yang setiap hari berkeliling di pelabuhan-pelabuhan laut dalam atau deep sea port dari Sabang sampai Merauke.
Perihal konsep Pendulum Nusantara ini juga dibenarkan oleh Corporate Secretary Pelindo II, Rima Novianti, Kamis (22/5). Menurutnya ide tersebut pernah di presentasikan di depan Jokowi, yang waktu itu masih Gubernur DKI aktif.
Jalan tol laut ini pernah dijelaskan oleh Pak Lino waktu Pak Jokowi ke Priok, katanya, seperti dikutip dari detikfinance.
Isu plagiat ini sudah yang kedua kalinya dituduhkan ke Capres PDIP, Joko Widodo. Sebelumnya Jokowi dituduh mencuri Ide Romo Benny yang lebih dahulu menyampaikan konsep Revolusi Mental.
MURSU
Spoiler for Ide TOLlol Jokowi:


Sangat kelihatan JELAS siapa sebenarnya yang harus di REVOLUSI MENTALnya, di sinilah kita di beri contoh siapa yang sebenarnya PANTAS memimpin negara besar ini?
di sinilah letak bedannya PEMIMPIN YANG DI PIMPIN&PEMIMPIN YANG MEMIMPIN, yang satu ingin mengangkat ekonomi desa, yang satunya lagi ingin membangun TOL LAUT
terbukti sudah memang benar jokowi di sokong di bimbing di gembala cukong2 PDIP, tak salah lagi jika seorang Jusuf kalla mengatakan "Hancur Negara ini jika Jokowi jadi Presiden"
sungguh miris dengan keadaan konspirasi politik di negeri kita sekarang ini..
harus pintar2 melihat&mengkritisi sedikit demi sedikit tentang Capres kita

untuk bisa HEBAT negara perlu BANGKIT, karena negara ini masih jauuuuhh terpuruk, begitupun kita sendiri, kalo kita lemah tak berdaya(tidak bangkit) bagaimana kita bisa hebat? sepele tapi Fatal!!
Jangan sampai negara kita bernasib sama seperti philipina di era Joseph Estrada, siapa Joseph Estrada? cari aja di mbah googleemoticon-Big Grin


yg silent rider cuma ngintip ane doain pantatnye bisulan 3 tahun!!emoticon-Ngakak
Diubah oleh bukan.kimcil 18-06-2014 21:14
0
15.1K
349
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan