Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riskiputr4Avatar border
TS
riskiputr4
PERSAMAAN SURABAYA DAN JAKARTA
PERSAMAAN:
1. sama sama dipimpin orang dari PDIP
>> jokowi dan bu risma sama sama kader PDIP

2. sama sama pemimpinnya ada hasil, kerja nyata
>> siapa yg mengingkari hasil kerja keduanya..???
>>jokowi: pembersihan sungai, membangun waduk, membangun kampung layak huni, membangun dan menempatkan warga di rusun, menertibkan pasar tanah abang,membangun monorail, busway.pengawasan pegawai, sangat sensitif terhadap isu kesehatan dan pendidikan. membangun sistem pendidikan jakarta pintar, membangun sistem kesehatan jakarta sehat. terbukti antusias warga sangat tinggi sampe rumah sakit ampun ampun..
>> bu risma: penutupan lokalisasi2 disurabaya. menjaga kebersihan sungai, membangun taman2 disurabaya, membangun kebersihan jalanan surabaya, membangun jalan2 dan prngairan surabaya.
untuk hal ini jangan bandingkan keduanya karena proyek yg dikerjakan jokowi lebih banyak dan lingkup lebih besar, yang jadi persamaan beliau berdua adalah sama sama nampak hasil kerjanya.


3. sama sama dicintai warganya
>> survey membuktikan warga jakarta merasakan hasil kerja jokowi. dijakarta jokowi sangat di harapkan untuk melanjutkan memimpin jakarta karena hasil kerjanya nampak. oleh karena itu meski dihujat lawan politiknya. PDIP tetep menang dijakarta.
>> siapapun anda yang bertanya pada warga surabaya tentang bagaimana kepemimpinan bu risma pasti bilang bagus sambil mengangkat jempolnya.


4. sama sama "aset penting"
>> baik jokowi maupun bu risma merupakan aset penting bagi pembangunan, baik surabaya, solo, jakarta ataupun indonesia. oleh karena itu muncul banyak usulan jika nanti jokowi terpilih menjadi presiden maka burisma akan di angkat ke jakarta mendampingi ahok sebagai pengganti peran jokowi dijakarta. yang kita semua tangkap adalah mengurusi jakarta tidak hanya cukup kekuatan dari pemerintah jakarta, tapi juga diperlukan backup yang bagus dari pemerintah pusat yang nantinya dipimpin jokowi. oleh karena itu ane berpendapat kalo resep ini sangat pas. jokowi-jk di pusat yang bisa backup ahok-risma di jakarta.


tengkyu
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan