Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

highsaAvatar border
TS
highsa
bocah umur 3 tahun diusir oleh KFC
JACKSON, Miss - KFC Corp mengatakan akan menyelidiki tuduhan bahwa seorang karyawan restoran di Jackson, Mississippi, meminta gadis 3 tahun untuk pergi karena cedera wajahnya terganggu pelanggan lain. Perusahaan ini juga memberikan $ 30.000 untuk tagihan medis Victoria Wilcher itu, seorang juru bicara mengatakan Minggu.

Tuduhan tentang KFC dibuat Kamis pada halaman Facebook "Victoria Victories," setelah pemulihan Victoria Wilcher dari sebuah serangan pit bull pada bulan April. Administrator memposting foto Victoria tersenyum malu-malu menunjukkan meskipun bekas luka wajah dan kartun-dihiasi penutup mata, dan menulis, "Apakah ini terlihat menakutkan bagi Anda? Minggu lalu di KFC di Jackson MS wajah berharga ini diminta untuk meninggalkan karena wajahnya membuat takut pengunjung lain. "

KFC memposting permintaan maaf keesokan harinya, meminta rincian.

"Segera setelah kami diberitahu laporan ini pada hari Jumat, kami segera mulai melakukan investigasi, karena tindakan semacam ini menyakitkan dan tidak sopan tidak akan ditoleransi oleh KFC," kata juru bicara Rick Maynard menulis Minggu dalam sebuah email kepada The Associated Press. "Terlepas dari hasil penyelidikan kami, kami telah meminta maaf kepada keluarga Victoria dan berkomitmen untuk membantu mereka. Perusahaan ini membuat donasi $ 30.000 untuk membantu dengan tagihan medis nya. Seluruh keluarga KFC berada di belakang Victoria."

Neneknya Kelly Mullins mengatakan Victoria baru saja ke dokter ketika mereka berhenti di restoran. Ia memerintahkan kentang tumbuk untuk Victoria karena dia pikir anak lapar bisa menelan makanan lunak tanpa mengunyah.

Dia bilang dia kemudian didekati oleh seorang karyawan. "Mereka hanya mengatakan kepada kami, mereka berkata," Kita harus meminta Anda untuk pergi karena wajahnya mengganggu pelanggan kami, '"katanya kepada WAPT-TV.

Victoria menangis sepanjang perjalanan pulang dan sekarang malu dengan penampilannya - sesuatu yang tidak terjadi sebelumnya, kata Mullins.

"Dia bahkan tidak akan terlihat di cermin lagi," kata Mullins. "Ketika kita pergi ke toko, dia bahkan tidak ingin keluar" dari mobil.

Victoria diserang oleh anjing pit bull di rumah kakeknya. Anjing-anjing mematahkan hidungnya, kedua rahang, tulang pipi dan rongga mata kanan; sisi kanan wajahnya lumpuh dan ia kehilangan mata yang, menurut situs Facebook-nya. Rahang bawahnya dibangun kembali tapi dia membutuhkan tabung pengisi dan harus tumbuh tulang lebih banyak di wajahnya sebelum operasi lebih mungkin, ia menyatakan.

Administrator halaman menulis Minggu bahwa "Kemenangan Victoria" telah pergi dari 250 orang berdoa untuk Victoria ke ribuan.

Halaman memiliki lebih dari 32.500 "likes" pada hari Minggu.

Sebuah pesan yang diposting Jumat malam oleh franchisee lain Mississippi KFC, Dick Barat Barat Kualitas Makanan Layanan di Laurel, menawarkan "KFC piknik besar" bagi anak dan keluarganya.

Barat juga menulis bahwa dia tahu pemilik restoran Jackson "dan mereka tidak pernah dalam 50 tahun mereka telah beroperasi di Jackson diperbolehkan siapa pun yang datang ke restoran mereka harus diperlakukan dengan dis-hormat."

Dalam sebuah pesan kepada AP, ia menulis, "Saya yakin KFC akan membuat masyarakat menemukan mereka segera setelah fakta masuk Sementara itu, saya menawarkan untuk mengobati Victoria untuk piknik karena apapun hasil penyelidikan, dia telah melalui lebih dari gadis kecil harus dan aku ingin memberinya memperlakukan khusus. "

bocahnya nih gan
Spoiler for bocah:


sumbernyagan
0
1.6K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan