Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nazaruddinnAvatar border
TS
nazaruddinn
Disangka Tak Pakai Underwear, Kendall Jenner Mungkin Pakai Dalaman Ini
Kendall Jenner membuat orang-orang terkejut saat menghadiri MuchMusic Video Award 2014 di Toronto, Minggu (15/06/2014). Bukan karena tingkah atau riasannya, namun karena gaun yang dipakainya terpotong super tinggi sampai menampilkan tulang panggul.

Bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ ini tampil dengan gaun putih dari Fausto Puglisi yang tampak sopan di bagian atas. Uniknya, gaun bertabur payet yang terlihat mewah itu memiliki potongan rok yang sangat tinggi sampai memamerkan bagian atas pinggulnya.

Dengan gaun seperti ini, malfungsi busana sangat mungkin terjadi. Meski terlihat tampil tanpa dalaman, namun nampaknya Kendall tetap memakai underwear, dibantu double tape agar langkah kakinya tidak mengekspos daerah intim. Mungkin, model 18 tahun ini memilih underwear dengan model leotard, baju senam ala tahun ’80-an yang memiliki potongan tinggi di pangkal paha. Sebagai gambaran, mungkin Anda bisa melihat kembali gaya Madonna di tahun ’80-an atau kostum yang biasa dipakai Miley Cyrus saat konser tur dunianya.
Gaun cantik bertabur payet keemasan itu disempurnakan dengan strappy heels dan clutch box warna emas yang membuat penampilan lebih dewasa dan galmour.
Spoiler for Aw..aw...aw...:

Entah sedang ingin membangun reputasi sebagai model high fashion atau hanya ingin menarik atensi (seperti Kim Kardashian), tetap saja gaun ini adalah pilihan yang cukup berani untuk seleb muda yang baru terjun ke dunia model itu. Bahkan tak cuma Kendall yang tampil seksi, adiknya Kylie yang berusia 16 tahun juga tampil dengan dress bodycon bertabur payet yang memiliki panel transparan.

Keduanya menggerai rambut coklat mereka dan memulaskan riasan bernuansa gelap di mata dengan efek smokey dan pulasan lipstik nude yang menyeimbangkan make-up.
Spoiler for Uhuy:


Nampaknya semakin banyak saja selebriti yang berani tampil buka-bukaan atau tanpa underwear di karpet merah. Misalnya saja Gwyneth Paltrow yang langsung jadi pembicaraan setelah tampil dengan gaun berdetail transparan di sisi samping, yang menampilkan bokongnya saat premier Iron Man 3. Atau Rihanna yang tampil dengan dress menerawang ala tahun ’20-an di CFDA Awards beberapa waktu lalu.
Spoiler for Ah..Croot:


Gaun berpotongan tinggi juga sering dipakai Angelina Jolie saat tampil di karpet merah. Namun, apakah semakin tinggi potongan gaun jadi semakin baik? Nampaknya tidak. Potongan yang terlalu tinggi justru membuat beberapa seleb masuk dalam daftar busana terburuk, seperti Jennifer Lopez dengan gaun hijau dari Versace-nya. Lalu, bagaimana menurut Anda tentang gaun tanpa underwear Kendall Jenner? Yay or Nay?

Spoiler for uhuk..uhuk..uhuk...:



Sumber : http://indonesian.today/2014/06/disa...i-dalaman-ini/
Diubah oleh nazaruddinn 17-06-2014 10:10
0
12.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan