Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikosurfingAvatar border
TS
nikosurfing
Saling BUNUH hanya beda DUKUNGAN CAPRES
Akhir2 ini ane heran melihat sosok pendukung capres di berbagai media terutama TV dan internet. Beberapa profesi juga beragram, mulai dari orang yg pengangguran, artis, orang yg bekerja di bagian pemerintahan hingga pengusaha. Apa yg ane herankan?
Mereka Saling olok, saling hina, dan dimedia online seperti kaskus ini adalah banyaknya yg menyebut kata2 panastak & panasbung, ayolah kawan jangan seperti anak yg baru bisa ngomong, kalian sudah dewasa, lihatlah anggota tubuh kalian sudah tumbuh rambut di area tertentu, anda dewasa bung!, Masak mengaku dewasa, orang pintar, hebat tapi tidak bisa menghargai lawan itu sama dengan pengecut, malu untuk melihat kekurangan diri sendiri.

Kalau apa yg kalian dukung merasa lebih baik, maka tunjukanlah kelebihan2nnya, bisa melalui bicara, tulisan, gambar, artikel, komik dll tanpa harus menjelek2an lawan apalagi memfitnah dan mendzolimi. Mudah bukan? Tiap orang yg mendukung capres saat ini pasti punya alasan atas kelebihan2 dari capres, kalo anda pendukung capres hanya karna bisa menjelek2an lawannya itu namanya seorang bocah. Ane yakin pasti di forum ini gak ada yg mau disebut bocah.

Berikut ini adalah CCONTOH sikap yg harus dilakukan apabila pendukung kalian dihina:
Bagi pendukung jokowi:
- kalo prabowo dihina masa lalunya yg melanggar HAM, pikirkanlah kalo prabowo sudah bisa memberikan wakil gubernur terbaik dari tionghoa yaitu ahok. Keep positif thinking!
- setiap debat prabowo mendukung pendapat jokowi alias tidak bisa menjawab. Itu berarti prabowo jujur, menghargai lawan, so gentlement. Keep positif thinking!
- dll

Bagi pendukung prabowo:
- jokowi munafik, janji 5 tahun benahi jakarta ternyata bohong. Paling tidak ketika jadi presiden masih bisa benahi jakarta. Keep positif thinking!
- jokowi capres boneka. Paling tidak jokowi masih mempunyai pengalaman dan traxk record yg baik.
- dll.

Itu hanya contoh, kalo kalian berjiwa besar, ane yakin anda bisa lebih baik menghargai lawan capres anda.

Dengan tulisan ini ane tidak bermaksud menjelekkan siapa2, ane hanya ingin generasi2 pemilih pemimpin di negri ini lebih bersikap dewasa, lapang dada, dan menerima baik kelebihan & kekurangan tiap pemimpin yg akan memimpin bangsa ini. Karna baik pak Prabowo maupun pak jokowi mempunyai tujuan yg baik.

Salam damai untuk dua kubu PRABOWO & JOKOWI.

KITA SEMUA SALING DAMAI DEMI MASA DEPAN
Diubah oleh nikosurfing 16-06-2014 13:36
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan