Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinjanisasakAvatar border
TS
rinjanisasak
Si Buruk Rupa Yang Berhasil Bintangi Kontes Kecantikan
Kisah inspiratif: Memang tidak salah jika ada yang bilang hidup ini bagaikan roda yang berputar. Pasalnya, apa yang terjadi hari ini bisa saja sangat berbalik dan berbeda jauh dalam waktu singkat. Hal itulah yang baru saja dialami oleh wanita Inggris bernama Lauren Lovejoy, yang kini menjadi salah satu finalis Miss Universe Inggris.
Si Buruk Rupa Yang Berhasil Bintangi Kontes Kecantikan

Siapa yang menyangkan bahwa di balik senyumnya yang cantik dan anggun itu ternyata tersimpan sebuah luka masa lalu. Saat masih kecil, dia memang tidak punya aura bintang seperti yang saat ini dia pancarkan. Alih-alih menjadi pusat perhatian, dia malah menjadi sasaran tindakan bullying karena sosoknya yang dianggap aneh.

Tidak heran, sejak kecil dia memang menderita sindrom autisme bernama Asperger yang membuatnya mengalami kesulitan untuk bersosialisasi. Dia ditolak dari pergaulan karena dianggap cacat mental, bahkan kerap diejek dengan sebutan jelek dan aneh.

Hal itu jelas bukan hal yang menyenangkan untuk Lauren yang saat itu masih sangat muda. Kepercayaan dirinya hilang sama sekali, dan membuatnya terhempas pada titik terendah dalam hidupnya. Karena penolakan sosial itu, dia sempat memutuskan untuk bunuh diri dan menyakiti diri sendiri.

‘Mereka sempat mematahkan hidungku dan menghancurkan kepercayaan diriku. Pada titik terendah dalam hidupku, aku mulai merasa bahwa aku ingin mengakhiri hidup,” ungkapnya saat wawancara dengan Daily Mail.

Baca juga :Kisah Inspiratif Dianggap Sakit Mental, Pemuda Ini Ternyata Baru Bisa Melihat

Namun dia beruntung karena Tuhan masih membukakan pikirannya. Dia tak menyerah dengan keadaan dan berhasil melewati saat-saat buruk itu dan membangun diri untuk jadi lebih baik. Berbekal keyakinan dari orang-orang terkasih, dia pun menjajal kontes kecantikan Miss Universe 2014.
Si Buruk Rupa Yang Berhasil Bintangi Kontes Kecantikan
Siapa yang menyangka bahwa Tuhan ternyata bersamanya. Dia berhasil mengikuti tes demi tes dengan baik, sehingga berhasil masuk dalam daftar finalis. Kini, wanita 24 tahun ini pun bisa tersenyum dan melupakan kenangan buruknya selama remaja. Baca juga :Kisah Inspiratif di Balik Segelas Es Krim

Sumber:cantik.co. Kisah inspiratif lainnya disini
0
4.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan