KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Strategi Kencan Hemat tapi tetap Romantis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539b2b9e1a9975ad578b464a/7-strategi-kencan-hemat-tapi-tetap-romantis

7 Strategi Kencan Hemat tapi tetap Romantis

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 68
ane coba dulu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Triple kill yang Imam haram gan.. haram bagi nya jika ada seorang pasangan yg belum muhrim, shalat berdua.. lelaki sebagai Imam & wanita sebagai mukmin emoticon-Kiss
Woo nice tips gan emoticon-Big Grin
anjir
itu terlalu sinetron bgt gan emoticon-Ngakak
Wahaha...
Kencan sendiri lebih enak emoticon-Ngakak
yg no.1 ama yg triple kill ane stuju dah...
nonton film horor di laptop gan ! itu seru juga loh ga perlu modal gede haha kecuali laki2 dan perempuannya ga punya laptop. haha jadi harus belu dulu. emoticon-Hammer
no 4 & 5 murah meriah
setelin musik dangdut + makan indomie goreng emoticon-Ngakak
yang tiga terakhir itu dijamin pasti bikin pasangan tambah deket emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
romantis abis tuh ganemoticon-Matabelo
wah sayang nya ane jomlo gan emoticon-Berduka (S)
agan musti dapetin wanita yg mengerti kondisi keuangan agan..
Wah cewe TS maen Kaskus juga toh emoticon-Wink
No offense tapi kadang cewe emang boros banget kalo pas kencan emoticon-Busa sedangkan cowo maunya se-irit mungkin
bisa jadi gan buat referensi ane besok,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makan malam dirumah boleb di coba tuh gan emoticon-Ngakak
anjirrr keren bener gan yang selesai sholat berjamaah emoticon-Matabelo
ati2 u yg poin piknik di taman nanti di garuk satpol pp ya..
boleh dicoba...
emoticon-I Love Kaskus (S)
Hehehe emoticon-Big Grin
bener banget, gan..
ane udah nyoba, emang bener-bener irit..
Halaman 49 dari 68


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di