badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
RIBUAN : Mesin Partai & Relawan Bahu-membahu untuk Menangkan Prabowo

Sumber

BOGOR - Komunitas Masyarakat Penyelamat Indonesia (KOMPI) Bogor Raya mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Deklarasi dukungan digelar di Lapangan Sempur, Jalan Dr Semeru, Kota Bogor, Sabtu (14/6/2014).

Ribuan warga dan puluhan tokoh nasional hadir dalam kesempatan tersebut. Tokoh nasional bahkan turut mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta di panggung raksasa yang berdiri di lapangan.

Presidium Pusat KOMPI, M. Zimah, mengaku bangga atas membanjirnya dukungan kepada Prabowo-Hatta. Menurutnya, meluasnya dukungan kepada Prabowo-Hatta akan turut membantu menyelamatkan masa depan Indonesia.

Sementara itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto optimistis pasangan Prabowo-Hatta dapat meraih 80 persen atau minimal 60 persen suara pada Pilpres 9 Juli nanti.

"Mesin partai pengusung Prabowo-Hatta dan ratusan kelompok relawan sedang bahu-membahu di lapangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Bogor Raya ini," kata Wali Kota Bogor ini di Lapangan Sempur.

Bima mengungkapkan 80 persen suara yang akan diraih pada 9 Juli datang dari para kader dan simpatisan partai pendukung Prabowo-Hatta. Tim capres dan cawapres nomor urut 1 juga sedang merangkul masyarakat yang belum menentukan pilihannya.

"Lihat ribuan pendukung ini sangat antusias mengikuti semua proses deklarasi ini. Ini meyakinkan kami akan menang mutlak dalam Pilpres 9 Juli," tegasnya.

Menurut Bima, Prabowo adalah sosok yang pantas menjadi presiden. "Ketegasan prabowo dan pikirannya berkualitas yang mampu membangun bangsa Indonesia," terangnya. (trk)

Gimana nih PANASTAK ayo kerja lebih giat
emoticon-Ngakak
0
932
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan