Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
RIBUAN : Mesin Partai & Relawan Bahu-membahu untuk Menangkan Prabowo

Sumber

BOGOR - Komunitas Masyarakat Penyelamat Indonesia (KOMPI) Bogor Raya mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Deklarasi dukungan digelar di Lapangan Sempur, Jalan Dr Semeru, Kota Bogor, Sabtu (14/6/2014).

Ribuan warga dan puluhan tokoh nasional hadir dalam kesempatan tersebut. Tokoh nasional bahkan turut mengkampanyekan pasangan Prabowo-Hatta di panggung raksasa yang berdiri di lapangan.

Presidium Pusat KOMPI, M. Zimah, mengaku bangga atas membanjirnya dukungan kepada Prabowo-Hatta. Menurutnya, meluasnya dukungan kepada Prabowo-Hatta akan turut membantu menyelamatkan masa depan Indonesia.

Sementara itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto optimistis pasangan Prabowo-Hatta dapat meraih 80 persen atau minimal 60 persen suara pada Pilpres 9 Juli nanti.

"Mesin partai pengusung Prabowo-Hatta dan ratusan kelompok relawan sedang bahu-membahu di lapangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Bogor Raya ini," kata Wali Kota Bogor ini di Lapangan Sempur.

Bima mengungkapkan 80 persen suara yang akan diraih pada 9 Juli datang dari para kader dan simpatisan partai pendukung Prabowo-Hatta. Tim capres dan cawapres nomor urut 1 juga sedang merangkul masyarakat yang belum menentukan pilihannya.

"Lihat ribuan pendukung ini sangat antusias mengikuti semua proses deklarasi ini. Ini meyakinkan kami akan menang mutlak dalam Pilpres 9 Juli," tegasnya.

Menurut Bima, Prabowo adalah sosok yang pantas menjadi presiden. "Ketegasan prabowo dan pikirannya berkualitas yang mampu membangun bangsa Indonesia," terangnya. (trk)

Gimana nih PANASTAK ayo kerja lebih giat
emoticon-Ngakak
0
932
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan