Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Mulai Keras] Kader Gerindra yang dukung Jokowi MURTAD
Jakarta - Mahfud MD mengatakan adanya kader Partai Gerindra yang menyeberang ke Jokowi-JK adalah hal biasa dalam dunia politik. Hal ini pun diamaini pengamat politik dari Pusat Data Bersatu (PDB) Agus Herta, yang menyebut mereka sebagai kader murtad.

"Kalau menurut saya yang melakukan hal tersebut adalah pemilih yang murtad ya, karena memang awalnya mereka mengatakan memilih Prabowo-Hatta, tapi ternyata memilih capres yang lainnya ya," kata Agus di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014) malam.

Walau begitu, menurut Agus, kader yang murtad tidak banyak jumlahnya. Hal ini karena Agus melihat Gerindra dan PKS sebagai parpol dengan massa yang loyal.

"Tapi partai-partai lain, seperti Golkar dan Nasdem, itu dari yang kita lihat banyak yang menyeberang ke kubu sebelahnya," ujar Agus.

Kemudian Agus menilai keberadaan kader murtad seperti itu adalah hal yang lumrah dalam dunia politik, terutama ketika masuk masa pilpres. Menurutnya, hal itu terjadi karena dalam pilpres yang ditarungkan adalah ketokohan.

"Namun itu hal yang lumrah ya, karena yang menentukan dan dominan itu adalah faktor ketokohan, tidak hanya untuk piplres saat ini, tapi untuk semua pemilihan presiden selama ini," tutup Agus.

http://m.detik.com/news/pemilu2014/read/2014/06/15/063201/2608364/1562/kader-gerindra-yang-dukung-jokowi-jk-dinilai-bersikap-murtad

Roxy mas buka 24jam.... HP bakal laris nih... Kalo perlu di timpuk sama etalasenya...
Diubah oleh sabil.haq 15-06-2014 03:16
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan