Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anis..mattaAvatar border
TS
anis..matta
[Subhanallah] Ribuan Santri dan Ulama di Banten Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK


Serang - Ribuan santri dan ulama di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Jokowi-JK. Dalam deklarasi hari ini tokoh masyarakat Banten diwakili Irsjad Djuwaeli yang juga merupakan kader Partai Golkar.

Pertemuan yang diikuti oleh para purnawirawan TNI, ulama, dan tokoh masyarakat Provinsi Banten ini sekaligus deklarasi tim relawan Jokowi-JK Bravo 5 di Provinsi Banten.

"Saya memang orang Golkar, tapi jatuh pilihan saya kepada Jokowi. Maka itu saya minta Pak Luhut Panjaitan datang ke sini untuk mendukung Jokowi-JK," ungkap Irsyad Djuwaeli di hadapan para santri dan ulama di Islamic Centre, Pisang Mas, Kota Serang, Kamis (12/6).

Sementara itu Jenderal Purwirawan Luhut Panjaitan mengatakan bahwa Jokowi-JK belum memiliki cacat. "Keduanya kita nilai belum memiliki cacat. Pemimpin sejalan antara perkataan dan perbuatan. Tidak korupsi dan menculik di belakang. Di dua orang ini kita nilai bersih," ujar Luhut dalam sambutannya.

Luhut juga menyinggung soal isu bahwa Jokowi merupakan “boneka” dari Megawati. "Jokowi pernah berkata langsung kepada saya, jika saya tidak kuat mental atau hanya boneka, saya tidak akan mau maju dalam pemilihan presiden," jelasnya.

Hadir dalam acara ini, kader PDIP Rano Karno, tim pemenangan Jokowi-JK Fahruroji, Jendral Purnawirawan Subagio HS, dan mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaludin.

http://www.suara-muslim.com/2014/06/...di-banten.html

Prabowosu ketar ketir pastinya
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan