CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GOKILLL NIH] Ayooo Buat Sandal Dari Pembalut WANITA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382567c6c07e758198b4654/gokilll-nih-ayooo-buat-sandal-dari-pembalut-wanita

[GOKILLL NIH] Ayooo Buat Sandal Dari Pembalut WANITA

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 33
Gak ada yang warna merah gan emoticon-Ngakak
ada" aja.
ane mau buat , tapi yg bekas di pake cewe cantik emoticon-Ngakak
Bakalan awet nih sandal emoticon-Ngakak

gimana enggak awet, mau nyuri juga enggak ada yang mau emoticon-Ngakak
gile dah
becek becek donk
emoticon-Ngakak
wahahaha gokil abissss
agan bisa aja
emoticon-Sundul Gan (S)


mantaapp kreatip bgt tuhh yg bikin emoticon-Ngakak

tp klo ane suruh pake gak mau... malu gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)

Gila.... ini mah sandalnya wiro sableng emoticon-Ngakak
ane jd pingin ngado buat cewek ane gan emoticon-Ngakak
yg bikin kereatif itu hadiah buat temen ultah gan haha emoticon-Ngakak
Sendalnya punya sayap gan , asek bisa terbanggg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
ngeohohohoh...
mau coba dulu gan thx
kalau di pake pas hujan"nan gmn yg bntuknya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu kreatif nih buat sendalnya emoticon-Ngakak
fungsinya bukan buat dipake dikaki gan
anti kerut anti bocor tuh gan Wkwkwk
emoticon-Ngakak modal serebu bisa bikin sendalemoticon-Matabelo
Halaman 17 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di