CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang seharusnya gak perlu dibanggain sama orang indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539bb26b12e2573d1b8b463e/hal-hal-yang-seharusnya-gak-perlu-dibanggain-sama-orang-indonesia

Sebagai Orang Indonesia, Perlu Gak Membanggakan 10 Masalah Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 100
yg ane bangga hanya budaya dan keindahan alam indo gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Bangga dengan keindahan alamnya gan ..
bingung yg ane banggain
setuju
YAyaya kadang gedek juga gan ngeliat yg gitu ampe lebay2 bgt -_- emoticon-Matabelo
Trending topik alay gitu mah jangan dibanggain emoticon-Ngakak
kesimpulan yang ane tangkep sih, kalo ada peristiwa jgn lebay
stay cool aja, woles gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
tritnya bagus gan, emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane kok ngakak ya gan liat trending topicnya ga penting gitu emoticon-Ngakak
kyknya TS BSHnya Agnes nih emoticon-Big Grin
Setidaknya ane msh bangga jdi orang indonesia, tinggal di indonesia, n ngaskus.
emoticon-Cool
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung yang dibawah tuh gann yang wajib dibanggakan :mantap
Bangga gan klo produk original indonesia bisa bersaing ditingkat internasional
Oh iyakk satu lagi gan ... orang suka foto bareng artis/apalah di pamerin ke sosmed .. huekkkk emoticon-Najis
bangga ane gan dengan indonesiaku ini emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kedisplinan dan taat aturan msh krg bgt ....

meski gituu positifnya msh bnyk lahh emoticon-Big Grin
udah sifat bawaan kita gan...ane juga sangsi agan ts bisa mempraktekkan apa yang dipaparkan di trit ini klo langsung bersinggungan dengan dirinya
Setuju ane ama ts...

Ane bangga klo rakyat Indonesia ud sejahtera baik ekonominya ...
Apalagi klo qta Bs mengolah semua sumber daya alam yg qta punya... Ga dijual2in ke asing..emoticon-Blue Guy Peace

masyarakat kita emang kadang konyol2 gan... emoticon-Ngakak
Halaman 48 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di