CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FREAK]Cara Cara Bejat dan Kejam Bayar Uang Pendidikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539919cdaf07e717578b45a0/freakcara-cara-bejat-dan-kejam-bayar-uang-pendidikan

[FREAK]Cara Cara Bejat dan Kejam Bayar Uang Pendidikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 39
kalo ane jual video 3gp aja gan
emoticon-Ngakak
kalo ane jual video 3gp aja gan
emoticon-Ngakak
wah bejat bnget tuh

pdhl kan bisa cari kerjaan kan atau apa lah yg lebih terhormat
Gile itu hoki banget dapat donatur yang terakhir. Hahaha. Ada-ada aja.
nyimak dlu gan
iya itulah kerasnya perjuangan d dunia
sampe impian agar bisa kuliah segalanya di halalkan
buset 7 M emoticon-Ngakak
nuntut ortu bayarin sekolah ga salah kalee emoticon-Stick Out Tongue
cara2nyaa ekstrim jugaa yaa emoticon-Big Grin

moga2 ajaa gak diikutin banyak org emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ^shitt^
busyet dah
caranya bejat dan kejam emoticon-Belo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hahaha gila kasus yang pertama koplak
ngapain pake indent sih gan emoticon-Nohope pusing bacanya di hp emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
bejad tapi cerdas emoticon-Ngakak
Gile, sampe ngemis di Internet emoticon-Cape d...
Kaga punya harga diri smua demi pendidikan emoticon-Berduka (S)
parah juga ya kelakuanya emoticon-Big Grin
wah bejat bnget tuh

pdhl kan bisa cari kerjaan kan atau apa lah yg lebih terhormat
serem gan ane mah normal2 aja dah gan yang asik2 aja
Halaman 37 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di