CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
[Ngakak] Niat Black Campaingin malah kena batunya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539a99f8bfcb1753668b45f0/ngakak-niat-black-campaingin-malah-kena-batunya

[Ngakak] Niat Black Campaingin malah kena batunya.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
geblek juga nih mau mengait-ngaitkan dg ayat Al-Qur'an akhirnya malah diserang balik emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kan yg ngitung awalnya Temen ente gan... sama2 pendukung no.1 ... emoticon-Ngakak

Makanya kalo mw menghujat orang pikir dulu....
WKAKAKAKKAK emoticon-Ngakak
mohon dimaklumi,, itu yang menerjemahkan otaknya juga setengah kali ya..
sama kaya pilihannya *ehh#keceplosan emoticon-Malu
Quote:


gpp gan , kasihan mereka, mereka digaji kan cuma bulan ini, bulan depan udah pengangguran lagi mereka kan udah habis pemilu.
Quote:

Kipernye casillas gan.....
harap di maklumi Gan, pendukungnya bowo cuma buruh bergaji umr, gimana mau pinter makan minum seadanya, ga cukup buat pertumbuhan sel saraf otaknya, jadilah manusia dgn otak2 kerdil..ini kalu di lihat dri ilmu anatomi tubuh manusia gan,
Quote:


Suka bingung ane sama yg pake alasan AMANAH. Kaya Jakarta tuh bukan bagian dari Indonesia aja.

Lah kalo doi jadi presiden, rakyat Jakarta masih bisa merasakan pengabdian dan amanahnya atuh kang.
Quote:


Link FB nya juga dunk gan biar lebih seru..
wah ini blundernya kayak Casillas wkwk emoticon-Ngakak
emang ga nyambung itu yang buat begituan..
parah dah emoticon-Ngakak
tapi britanya jngn ditelan bulat bulat gan, cari sumber yg terpercaya & tdk memihak siapapun.
emoticon-I Love Indonesia. emoticon-I Love Kaskus. emoticon-I Love Indonesia
black campaign yg gagal emoticon-Ngakak
mana ni comment dr pendukung parahbowo.
Quote:


emoticon-Ngakak
hahaha...,, emoticon-Ngakak

skak mat...!!!

Salam 2 Jari...., emoticon-Smilie
ane bantu emoticon-Sundul Up gan..
otak setengah ya begini,
Kelewatan emang politik di sangkut pautin sama nama2 surat di al-quran..
hadeh.... hadeh... tapi baguslah di skak mat dengan beginian,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Please stop! Ini cocoklogi emoticon-Big Grin
Quote:
dulu kitabnya dikorupsi
kini ayatnya dijual

pks detected
Halaman 4 dari 5
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di