Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RevakiusAvatar border
TS
Revakius
Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia
Mudah Mudahan ga emoticon-Blue Repost ya gan... emoticon-Smilie

Suka minum teh hijau alias green tea kemasan? Green tea kemasan botol di indonesia semakin menjamur saja, kini masyarakat punya banyak pilihan untuk merasakan segarnya teh hijau dan berjuta manfaat darinya. sebut saja Nu Green tea, Sosro Joytea green, Frestea Green, C2 Green tea, Pokka Green tea dan lain sebagainya.

Sebagai pecinta teh hijau, saya dan mungkin juga anda perlu tahu tentang aneka minuman teh hijau kemasan di indonesia.

1. Nu Green Tea

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Siapa tidak kenal minuman ini? Nü Green Tea, minuman nikmat dan menyegarkan dibuat dari daun teh hijau pilihan, menghadirkan nikmatnya kesegaran teh hijau yang rasanya selalu membawa keistimewaan untuk anda. Minuman pilihan tepat untuk anda yang menjadikan sehat sebagai gaya hidup.

PET ASEPTIC : Citarasa Nu Green Tea tetap terjaga karena telah menggunakan PET ASEPTIC Cold Filling Technology. Teknologi pertama di Indonesia untuk kategori Ready To Drink (RTD) PET Plastic. Setelah proses UHT, Nu Green Tea dikemas dalam keadaan dingin pada ruangan dan peralatan aseptis untuk mencegah kontaminasi dan menjamin produk tetap steril.

Nu Green Tea, minuman teh hijau siap saji dalam botol PET 330ml dan 500 ml yang diproses melalui teknology Aseptic Filling untuk hasil yang steril, cita rasa unggul dan bebas pengawet. Terbuat dari Teh hijau alami, tanpa bahan pewarna, tanpa pemanis buatan, serta kaya akan polyphenol sebagai antioksidan. Dikemas dengan botol PET yang ergonomis praktis diminum kapan saja dan dimana saja.

2. Pokka Green Tea

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Pokka Green Tea adalah Teh no 1 Singapore, bentuk botolnya yang besar, Pokka adalah minuman kesehatan yang sangat trendy di kalangan anak-anak muda, dimana kualitas dari produk tersebut sangat terjamin.

Pokka sangat cocok untuk semua kondisi, seperti jogging, ngegym, ngerumpi, nonton bareng, hangout bareng, ditambah lagi dengan kualitas produk Pokka yang sangat baik membuat kesehatan kamu pun tetap terjaga. Selain memiliki produk green tea Pokka juga memiliki produk teh lainnya seperti :

1. Pokka Chrysanthemum White Tea
2. Pokka Oolong Tea
3. Pokka Japanese Green Tea
4. Pokka Pomegranate Tea

3. Frestea Green

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Frestea diproduksi dengan menggunakan standar kualitas tinggi The Coca-Cola Company, menggunakan teknologi tinggi dan didukung oleh proses produksi higienis, demi memastikan bahwa setiap botol Frestea memilki kualitas yang sama

FRESTEA pertama kali hadir di Indonesia sejak Juni 2002 dengan menawarkan minuman teh dengan rasa Jasmine

Produk Produk Teh dari Frestea

Spoiler for Produk:


4. Joytea Green Sosro

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Ini dia produk kemasan teh hijau dari Sosro rajanya teh. Joy Green Tea adalah Minuman Teh Hijau dengan manfaat Teh Hijau & komposisi natural lainnya yang menyehatkan, enak dan dapat membantu membangkitkan/mengingatkan moment menikmati hidup. salah satu bahan bakunya adalah Teh Hijau atau Green Tea yang mengandung Antioksidan dan berguna untuk kesehatan.

Tenangkan Diri Sejenak dengan Teh Hijau Alami Pilihan

5. C2 Green Tea

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Minuman Teh Hijau C2 diseduh langsung dari dauh teh hijau asli yang diracik dan dibotolkan pada hari yang sama untuk menjaga kesegarannya. Sensasi minum C2 adalah memberikan efek clean and cool.

6. Zestea Green Tea

Aneka Minuman Teh Hijau Kemasan Di Indonesia

Minuman kemasan teh hijau dari 2tang ini meraih award sebagai best word of mouth products. alias produk yang menggunakan komunitas sebagai sarana promosi gratis nya. Pemasaran online yang digunakan Zestea adalah membuat Green Tea Lover, sebuah wadah bagi pecinta teh hijau.

Nah apalagi minuman teh hijau kemasan yang agan agan ketahui?

Sumber : Pecinta Teh Hijau
0
14.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan