- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan pelayanan toko Trinity Ambassador


TS
via0495
Kecewa dengan pelayanan toko Trinity Ambassador
Just for share, gue baru ajar beli WD My Passport Ultra 1 TB di Trinity Ambassador. Jadi ceritanya waktu itu denger2 ada hd yang bisa menggunakan cloud juga untuk nyimpen data. Alhasil nyari yang bisa begitu supaya memudahkan ngakses data. Gue beli di trinity, memang salah saya belum mencari tahu detail jelas mengenai hd ini (maklum krn saya gaptek) lalu saya menanyakan mengenai hd ini ke pelayan toko. Waktu ngbrl sama bokap ttg mac gue si pelayan nanya apa hd nya buat os? gue bilang iya. terus dia bilang harus di format dlu kalo utk mac. terus dia juga blg tapi kelemahannya trf data max cuma 4 GB. terus krn gue bingung bokap gue blg gamasalah kalo cuma buat mindahin file2 kerjaan krn ga gtu gede. Krn ada kekurangan kayak gtu gue tanya lagi dong, tapi yg lainnya ga ada masalah kan? tetep bisa dipake cloud dan macem2nya? kecuali cuma kelemahannya di trf data max 4 gb? dia bilang iya iya. Ya krn gue yakin dan gue pikir dia lebih ngerti gue beli lah. Sampe di rumah gue otak-atik.... gue otak-atik gue baca manualnya pelan-pelan supaya bisa connect in ke dropbox. terus gue bingung knp gabisa2. gue baca berulang kali dan yg gue tangkep software itu cuma bisa buat windows. Krn gue gaptek dan takut salah, gue balik ke trinity ambass utk minta di installkan softwarenya. Kebetulan saat gue balik cuma ada 2 pelayan dan pemiliknya. waktu gue beli itu ada 3 pelayan dan ga ada pemiliknya. dan pelayan yg ngejelasin ke gue gak ada. Nah saat gue nanya dan minta tlg, 2 pelayan itu inget sama muka gue dan dia blg mereka ga ngerti kalo soal install2, yang ngerti itu teknisinya. ya gue blg dong ini kalo menurut buku manual kok blgya cuma bisa di windows? pelayan yg satu lgi bilang, ini udh di setting utk os belom? gue blg udah. dia blg harusnya sih bisa. eh pemiliknya tbtb nyeletuk ya kita cuma penjual ya kalo teknis2 nya gitu gak ngerti. gue makin kesel di situ, kalo gak ngerti kenapa bisa bilang iya waktu ditanya? dan pemiliknya kayak gamau tanggung jawab. dan sebelumnya mrk malah nyuruh gue tanya ke teknisinya wd di lantai 2 krn gue gamau mereka telp dan emg bener kalo utk os belom bisa. saat ditanya jadi gimana ini? si pemilik minta liat bonnya, lalu ngasih gue hd yang biasa dengan ukuran yg sama yaitu 1 TB tapi nambah 50.000 gue tanya kok malah lebih mahal? dia bilang dolar udah naik blabla. gak masuk akal kan kalo gue nambah 50.000 hd yang biasa dengan ukuran yg sama buat apa? akhirnya gue keluar dan gue ucapin makasih dan mereka pun gak ada yang ngucapin maaf. intinya maksud gue kalo memang tidak ngerti ya bilang saja gak tau jangan seenaknya jawab habis itu gak mau tanggung jawab.
ckckck

0
2.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan