Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santet_urangAvatar border
TS
santet_urang
Indonesia Negara Keempat Paling Ramai Bahas Piala Dunia Di Facebook
Indonesia Negara Keempat Paling Ramai Bahas Piala Dunia Di Facebook


Meski tim nasional Indonesia tidak ikut berlaga di ajang Piala Dunia 2014, hal tersebut rupanya tak mengurangi animo masyarakat penggila bola di Tanah Air untuk berperan aktif - minimal lewat jejaring media sosial.
Usai seremoni nan meriah di Arena Corinthians, turnamen resmi dibuka dengan laga yang mempertemukan tuan rumah Brasil dengan Kroasia. Selain 62.103 orang di stadion juga fans yang menyaksikan dari layar kaca, jalannya duel seru yang dibumbui kontroversi ini juga banyak diperbincangkan di jagad Facebook.

Menurut rilis yang diterima, Indonesia menghuni urutan keempat sebagai negara paling aktif untuk membicarakan gelaran Piala Dunia sebagaimana kita yang unggul atas partisipan Piala Dunia seperti Prancis, yang hanya mampu menempati posisi kelima.

Untuk sang pemuncak, tuan rumah Brasil dinobatkan sebagai negara paling ‘gila’ soal Piala Dunia di media sosial tersebut, yang diikuti oleh Amerika Serikat dan Inggris.

Selain itu, Facebook juga menjabarkan bahwa Neymar berada di urutan teratas dalam daftar lima besar pemain paling ramai diperbincangkan selagi urutan kedua hingga kelima yang dihuni Oscar, Thiago Silva, Hulk dan Marcelo.

Sumber
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan