audition.mobileAvatar border
TS
audition.mobile
[iOS/Android] Audition Mobile Indonesia - Official Lounge

:: Selamat Datang di Thread Audition Mobile Indonesia ::



Title: Audition Mobile Indonesia | Rating: Everyone | Genre: Casual Dance
Developer: Coming Soon | Publisher: GoPlay | Plaftorm: iOS & Android

============================================================

GoPlay hadirkan Audition Mobile di Indonesia


Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia saat ini menjadi daya tarik bagi publisher game untuk melirik pasar game mobile. Salah satu yang melihat peluang tersebut adalah publisher GoPlay. GoPlay dengan bangga akan merilis game mobile casual yang diberi nama Audition Mobile Indonesia.

Melihat kesuksesan game casual yang ada di Indonesia ini lah yang mendasari dilahirkannya game mobile casual Audition Mobile Indonesia. Audition Mobile Indonesia direncanakan sudah bisa diunduh melalui Google PlayStore pada hari Jumat, 14 November 2014 pada pukul 09.00. Dan untuk pengguna iPhone tidak usah merasa khawatir, karena nantinya game Audition Mobile Indonesia juga bisa diunduh di AppStore.




Ini bukan hanya sekedar game mobile biasa, dalam game Audition Mobile Indonesia ini akan banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan. Apa saja keseruanya?

- Magic House Selfie
Demam selfie tidak hanya terjadi di dunia nyata saja, tapi di game Audition Mobile Indonesia juga lho. Dengan fitur Magic House Selfie, kalian bisa mengabadikan moment-moment saat sendiri, bersama teman atau bersama dengan couple.

- Space Tower
Siapa yang mengatakan jika bermain game membuat kita menjadi anti-social? Dengan fitur Space Tower hal tersebut tidak akan terjadi. Disini kalian bisa berkumpul dan mengobrol dengan teman-teman atau couple.




- Fashion Mall
Dengan fitur Fashion Mall, kalian bisa mendandani karakter kalian secantik atau seganteng mungkin. Ada berbagaimacam item yang bisa kalian miliki, mulai dari baju, celana, aksesoris, sayap dan masih banyak lagi lainnya.

- Musik
Bukan hanya bermain game saja, Audition Mobile Indonesia juga menyediakan pilihan lagu-lagu terbaru yang bisa kalian pilih. Dan lagu yang menjadi favorit dan sering dimainkan, akan ditampilkan dalam web Audition Mobile Indonesia.




- Game mode
Jika saat memainkan game ini kalian mereasa kesulitan menggunakan mode salah satu mode, kalian bisa menggunakan Game mode lainnya. Dalam Audition Mobile Indonesia ada 3 pilihan Game mode yang bisa kalian pilih, antara lain: Mode Rhythm, Mode Dance, Mode Bubble.



(ini adalah Nana, Dance teacher yang akan memandu kalian saat memulai game Audition Mobile Indonesia)


Tentunya akan terasa kurang jika peluncuran game baru tanpa dibarengi dengan event-event menarik, bagitupun dengan game Audition Mobile Indonesia ini. Tim Audition Mobile Indonesia juga telah menyiapkan segudang event seru yang nanti bisa kalian ikuti.

Penasaran dengan game mobile ini? Ayo segera serbu web Audition Mobile Indonesia untuk mendapatkan keterangan lebih lengkapnya.

Website: http://auindo.com
Fanpage: Audition Mobile Indonesia
iOS Download: Apple Download
Android Download: Android Download


============================================================



ABOUT

Audition Mobile Indonesia merupakan game casual-dance yang bisa dimainkan melalui smartphone. Game ini memiliki berbagai mode gameplay yang mudah dikuasai serta friendly-user. Dalam artian, bermain Audition Mobile tidak akan membuat smartphone anda cepat rusak. Di dalam game ini juga terdapat banyak sekali lagu-lagu baik dari lokal maupun manca negara, terutama Korea, yang pastinya akan disukai oleh anda semua penggemar musik.







Q: OS apa yang harus saya pakai jika ingin memainkan game ini?
A: iOS dan Android emoticon-Smilie

Q: Ada fitur fashion enggak?
A: Ada, bisa dibeli dengan cash maupun mata uang in-game

Q: Kapan game ini akan dirilis gan?
A: 14 November 2014 emoticon-Big Grin

Q: Kalau boleh tahu, lagu-lagu apa saja yang bakal ada di game ini?
A: Indonesia, Barat, Mandarin dan juga Korea emoticon-Smilie

Q: Apakah bermain game ini akan mengakibatkan smartphone cepat rusak?
A: Penggunaan smartphone itu tergantung dari agan sendiri. Game ini memiliki gameplay yang friendly-user so dipastikan tidak akan merusak smartphone agan emoticon-Smilie

Q: Bole tau website, Twitter, fanpage Audition Mobile?
A: Scroll keatas, sudah ane tambahkan emoticon-Smilie

Q: Siapa publisher Audition Mobile Indonesia?
A: Publisher AUdition Mobile Indonesia adalah GoPlay

Q: Game ini bisa dimainkan secara gratis alias Free-to-Play?
A: Ya gan, Audition Mobile Indonesia adalah game F2P


Screenshot
Spoiler for Screenshot:


Diubah oleh audition.mobile 21-11-2014 05:23
0
133.2K
618
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan