CFW3.73Avatar border
TS
CFW3.73
Menggali informasi untuk memilih


sebagai swing voter, saya mencoba mencari tahu informasi capres yang sebenarnya.

  • awal pencapresan saya masih memilih buat golput (karena anggap sama aja kaya dulu2) . saya pikir klo saya golput suara golput juga tidak ikut di perhitungkan, sama saja ikut terdampak, sama saja dengan hanya ikut angin
  • saat jokowi nyapres, saya mencoba jatuhkan pilihan ke jokowi, karena saya lihat di media dia sukses di solo, sampai di perjuangkan masyarakat untuk ke dki
  • setelah tinggal dua calon, dan mulai bantai2an, saya mulai berpindah ke prabowo, karena terlalu banyak kampanye negatif yang masih blom sesuai dengan info yang saya gali sendiri dari internet


tidak menutup kemungkinan pilihan masih blom fix, masih ada waktu sampai dengan 9 juli mungkin saja bisa berubah, kenapa saya terlalu ribet, yah memang saya ribet, dengan tidak mau data yang di sodori/di suapi, karena saya lebih memilih mencari data" sesuai kata hati saya yang saya anggap paling relevan, karena pilihan & pemilu hanya sekali pilih, maka saya akan berhati" memilih, saya memilih tersesat karena putusan sendiri daripada di sesatkan oleh media, jadi pemilih independen.

bagi pemilih independen mari kita berbagi info & masukan, debat & argumen mari dengan menyiapkan kepala dingin & hati yang lapang untuk menerima perbedaan, kita masih belum tahu jelas antara mereka benar salah, baik buruk.

kita masih tidak tahu, visi misi janji" itu akan benar terealisasi atau hanya tinggal janji, maka jangan terlalu mendewakan ataupun mengerdilkan.
cukup cari info yang pas di hati sendiri & mari memilih

--------------------
list info & point" yang sangat berpengaruh bagi saya :
Ini Isi Perjanjian Batu Tulis Antara-Megawati dengan Prabowo
Code:
7. Megawati Soekarnoputri mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilu Presiden tahun 2014.

Calon DKI-1 versi Megawati Soekarnoputri
Code:
Rupanya Megawati lebih memilih Fauzi Bowo alias Foke. Kesediaan Megawati mendukung Foke dinyatakannya pada Rabu 7 Maret 2012 pada saat keduanya bertemu di kediaman mantan Presiden RI itu.

Taufiq Kiemas tak setuju Jokowi jadi Cagub DKI
Code:
Kalau aku sih nggak setuju kalau orang jadi di satu tempat belum selesai jabatannya," ujar Taufiq Kiemas kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3)

Gerindra: Prabowo Pernah Diingatkan Jokowi Akan Jadi Capres
Code:
Muzani mengatakan ketika itu Prabowo sampai menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri untuk memilih Jokowi sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Ketika keputusan menjadikan Jokowi sudah diambil, Prabowo ikut mengantar Jokowi mendaftar sebagai calon gubernur di KPUD DKI Jakarta. "Itu dukungan yang serius," ujarnya.


Jokowi: Yang Dulu Mencalonkan Saya Sebagai Gubernur DKI Adalah Megawati Bukan Prabowo
Code:
"Yang membawa (saya) kan PDI Perjuangan," tegas Jokowi saat ditanya soal jasa Prabowo di Pilgub DKI. Prabowo adalah pimpinan Gerindra, partai yang menaungi Wagub Ahok.
Hal ini disampaikan Jokowi di luar pagar Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/3/2014).
----
Namun Jokowi tak memungkiri Prabowo berperan dalam kampanye Pilgub DKI.

Jokowi: Ketimbang Jadi Wakil, Mending di Solo Saja
Code:
Wali Kota Surakarta Joko Widodo kembali menegaskan sikapnya yang tidak mau jika dicalonkan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Mending tetap di Solo," kata pria yang akrab disapa Jokowi itu di Surakarta, Selasa, 13 Maret 2012.

Sandiwara 'copras-capres dan ga mikir' ala Jokowi
Code:
Copras-capres, copras-capres. Gak mikir. Mikir banjir, mikir macet saja pusing,
---
Saya telah dapatkan mandat dari Ibu Megawati dan saya siap untuk melaksanakannya," ucap Jokowi sekeluarnya dari rumah Si Pitung, Jumat (14/3)

Megawati Dianggap Malah Tegaskan Jokowi Capres Boneka
Code:
Saya pesan ke Pak Jokowi, sampeyan tak jadikan capres. Tapi jangan lupa ingat capresnya saja, Anda adalah petugas partai yang harus melaksanakan apa yang ditugaskan partai

Puan Jelaskan Soal Jokowi Petugas Partai
Code:
Mandat yang diberikan ketum itu adalah menunjuk orang jadi capres dari PDI Perjuangan. Mandat itu diberikan kepada Jokowi sebagai petugas partai. Tapi Pak Jokowi harus paham sebagai penugasan beliau itu adalah mewakili PDI Perjuangan," terang Puan, di kediaman ibundanya, Jl Teuku Umar, No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2014)

Prabowo Kecewa Pencapresan Jokowi, SBY Minta Mega Beri Penjelasan
Code:
Mega dinilai melanggar Perjanjian Batu Tulis yang berisi bahwa putri Bung Karno itu mendukung Prabowo pada Pemilu 2014, setelah Prabowo mendukung Mega pada Pemilu 2009.
---
Kalau Anda di pihak saya, kira-kira dan kalau Anda di pihak saya, Anda kecewa nggak?
---
Mantan Danjen Kopassus itu mengungkap, dirinya beberapa kali mencoba berkomunikasi dengan Mega soal Perjanjian Batu Tulis, tapi Presiden ke-5 RI itu sepertinya menghindar.

Walikota Solo: Kelihatannya Nggak Sulit-sulit Amat Atasi Macet dan Banjir Jakarta
Code:
Kelihatannya nggak sulit-sulit amat. Hahaha, menurut pengalaman yang saya punyai di sini,

Alasan Jokowi Kenapa Penanganan Banjir Terhambat
Code:
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengatakan bahwa penuntasan masalah banjir Ibukota terhambat akibat molornya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2013.

Jokowi Kembali Bicara Soal Mobil Esemka
Code:
Jokowi menyebut mobil Esemka butuh manajemen bisnis yang baik. Menurut dia, produk rakitan siswa sekolah menengah kejuruan di Surakarta itu sudah memenuhi standar yang layak. "Esemka itu sudah melalui uji riset penerapan, juga sudah uji emisi beberapa kali dan lolos," kata Jokowi di Menara Bidakara, Rabu, 30 April 2014. "Sebetulnya ini hanya masalah manajemen bisnis saja," katanya.

Mobil Kiat Esemka, Bukan Rakitan tapi Buatan
Code:
Mobil Kiat Esmeka diragukan sebagai produk yang 90 persennya buatan anak negeri. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu, baik desain bodi maupun interiornya, mirip sekali dengan mobil produksi Cina, dengan merk Foday. Kemiripan tersebut dijawab oleh Sukiyat dengan menyatakan adanya spare-part dari negeri tirai bambu.

Jokowi tahun ini berencana beli bus tingkat lokal
Code:
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan alasan pembelian bus dari negeri China dibandingkan produksi dalam negeri karena waktu lelang yang sempit.

"Tapi karena waktu lelangnya mepet makanya kita ambil yang dari China saja," ungkap Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (10/1)

Soal Kasus Bus Berkarat, Udar Pristono Menyeret Jokowi
Code:
Pak Jokowi pasti tahulah. Tahu persis, tidak mungkin tidak tahu. Pas bus itu datang di Pelabuhan Tanjung Priok, saya dan Pak Jokowi datang ke sana. Saya punya video dan gambar-gambarnya," kata Pristono, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014)

Ahok minta jangan beli bus China gampang rusak
Code:
Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, rencana pengadaan armada bus Transjakarta ke depannya harus lebih mengutamakan kualitas dan daya tahan pakai.

"Untuk selanjutnya, belilah bus-bus bermerek ternama, seperti Scania, Volvo, Mercedes Benz dan lain-lain. Jangan beli yang buatan China. Barang buatan China memang ada yang bagus, tapi ada juga yang jelek," ujar Ahok.


Mega: Ada Orang Lain di Balik Peristiwa 1998
Code:
"Saya tahu di balik itu ada diri orang lain. Sama seperti saya. Saya victim, korban. Kalau saya bilang, berapa orang saya buka untuk bisa balas dendam. Jadi diam sajalah. Kita kembalikan saja kepada Yang Di Atas," ujar Megawati.


Apa Kata Gus Dur dan Korban Semanggi Tentang Prabowo?



JIL: Prabowo Presiden, Parpol Pendukungnya Serem Banget!
Code:
Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL), Luthfi Assyaukanie, mengecam pencapresan Prabowo yang didukung partai-partai Islam. “Kalau presidennya Prabowo, partai-partai yang mengitarinya serem banget: anti-ahmadiyah, anti-KPK, anti-bandwidth, dll,” tulis Luthfi di akun Twitter @idetopia.

tengok sendiri


--------------------
bersambung..
Diubah oleh CFW3.73 14-06-2014 00:52
0
6.5K
77
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan