KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Rival Terpanas Dari Berbagai Belahan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5399105fac07e7dc248b45a5/kumpulan-rival-terpanas-dari-berbagai-belahan-dunia

Kumpulan Rival Terpanas Dari Berbagai Belahan Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 81


ane tambahin, Komeng vs Cak Lontong gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh AdeusS
disepak bola ada tambahan gan, lazio vs as. roma, juventus vs inter milan. hehe
mantap gan wkwkwkwemoticon-Ngakak
Nike vs Adidas emang emoticon-Jempol
Ahahahaha emoticon-Ngakak (S)
sengit bener kalo liat pada saling perang di advertisement..
KFC vs McDonald gan...
Man.Utd v ManCity wkwkwk
#GGMU emoticon-Ngakak
Mi + nasi vs mi biasa (?) emoticon-Ngakak (S)
facebook vs twitter
GTA vs Saint Row
Indomie vs mie sedap
Assassin's Creed vs GTA
Assassin's Creed vs Far Cry
Assassin's Creed vs Prince of Persia

nganu gan Prabowo vs Jokowi, panas bet dah emoticon-Ngakak
Kumpulan Rival Terpanas Dari Berbagai Belahan Dunia
persaingan bisnis yang sangat ketat emoticon-Hammer2
indo ama alpha rival sejati , , , saking bersaingnya , , pasti kalo ada alpha asti ada indo disampingnya, , atp sebaliknya emoticon-Ngakak
hhhaha yg paling hangat di media itu ya antara S*msung dan Appl*
udah sampe ke pengadilan segala tuh dua rivalemoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Ngakak
sempak crocodile vs gt man emoticon-Ngakak
Mirai Ocha Vs Ichi Ocha
warnerbross sama disney dalam film fantasi
tv one sama metro tv dalam berita
kfc sama mcd dalam fastfood
messi sama ronaldo dalam sepakbola
emoticon-Ngakak
di kantin sekolah ane ada juga gan, tukang Capucino Cingcau VS Bubble Drink emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
minyak emoticon-Cool
kirain td rival apaan, ternyata ginian emoticon-Embarrassment
banyak banget kalo dispesifikasikan emang gan..
mungkin dr yg ente sebutin masih ada yg laen banyak yg belom emoticon-Big Grin
yang paling ane gak suka Persib vs. Persija
persaingan supporternya gak sehat, sampe bunuh"an emoticon-Cape d...
ac milan vs inter milan widiiihemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Halaman 37 dari 81


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di