- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
HATI HATI BELANJA DI RAKUTEN


TS
arfanrh
HATI HATI BELANJA DI RAKUTEN
Assalamualaikum agan2 sekalian
disini saya mau menyampaikan keluh kesah saya, terhadap website Rakuten.co.id
Kronologis :
Pada hari Kamis, 5 Juni 2014, saya melihat barang" yang sudah pernah di POST kan oleh LINE SHOPPING , di LINE tentunya. Barang tersebut memang menggiurkan, melihat ada diskon sebesar 70%. saya pun klik link tersebut. sampailah saya di website rakuten, saya pun melakukan transaksi pada hari itu juga, 5 Juni, membeli 1 unit power bank.
pada saat itu, pesanan saya masih di proses untuk detail pembayaran, saya tunggu sampai tanggal 6 Juni.
pada tanggal 6 juni pagi", saya menerima e-mail dari pihak rakuten, bahwa harus mentransfer total biaya 205.000 rupiah (produk 205.000 free shipping)
saya tunggu tanggal 7, 8 status saya masih MENUNGGU PEMBAYARAN, akhirnya pada tanggal 7 saya telpon pihak rakuten di 021-29612939, juga di WEBSITE RAKUTEN saya klik form KONFIRMASI PEMBAYARAN. pas di telpon, katanya lagi di proses, oke saya tunggu.
pada tanggal 9 agak siang saya cek, status order saya menjadi DIBATALKAN
saya complain ke pihak toko dengan cara mengirimkan email, ke korea holic (k0r3a.h0l1c@gmail.com) jg sampai mengirimkan bukti transfer, tapi jawaban mereka kurang memuaskan, seperti ini jawabannya
saya sudah telpon ke pihak rakuten juga bilangnya masih di PROSES.
sampai saat ini masih belum jelas orderan saya bagaimana nasibnya
mungkin nominal nya "hanya" 205rb, tapi saya cuma menyayangkan pihak rakuten atas kejadian seperti ini. Terima kasih
disini saya mau menyampaikan keluh kesah saya, terhadap website Rakuten.co.id
Kronologis :
Pada hari Kamis, 5 Juni 2014, saya melihat barang" yang sudah pernah di POST kan oleh LINE SHOPPING , di LINE tentunya. Barang tersebut memang menggiurkan, melihat ada diskon sebesar 70%. saya pun klik link tersebut. sampailah saya di website rakuten, saya pun melakukan transaksi pada hari itu juga, 5 Juni, membeli 1 unit power bank.
pada saat itu, pesanan saya masih di proses untuk detail pembayaran, saya tunggu sampai tanggal 6 Juni.
pada tanggal 6 juni pagi", saya menerima e-mail dari pihak rakuten, bahwa harus mentransfer total biaya 205.000 rupiah (produk 205.000 free shipping)
saya tunggu tanggal 7, 8 status saya masih MENUNGGU PEMBAYARAN, akhirnya pada tanggal 7 saya telpon pihak rakuten di 021-29612939, juga di WEBSITE RAKUTEN saya klik form KONFIRMASI PEMBAYARAN. pas di telpon, katanya lagi di proses, oke saya tunggu.
pada tanggal 9 agak siang saya cek, status order saya menjadi DIBATALKAN
saya complain ke pihak toko dengan cara mengirimkan email, ke korea holic (k0r3a.h0l1c@gmail.com) jg sampai mengirimkan bukti transfer, tapi jawaban mereka kurang memuaskan, seperti ini jawabannya
Spoiler for JAWABAN:
saya sudah telpon ke pihak rakuten juga bilangnya masih di PROSES.
sampai saat ini masih belum jelas orderan saya bagaimana nasibnya

mungkin nominal nya "hanya" 205rb, tapi saya cuma menyayangkan pihak rakuten atas kejadian seperti ini. Terima kasih

Spoiler for UPDATE:
Spoiler for update:
Diubah oleh arfanrh 12-06-2014 08:15
0
6K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan