syakiragrosirAvatar border
TS
syakiragrosir
Jawaban buat yang ragu kalau Jokowi dalam 2 minggu bisa mengaplikasikan e-government
Mungkin emang kelihatannya sangat mustahil banget dalam 2 minggu selesai, bahkan saya pun juga ragu akan pernyataan jokowi. saya tidak mengenal pak jokowi secara pribadi tetapi saya selalu mengikuti pemberitaan pak jokowi dan dari situ saya tau bahwa paj jokowi orang yabg realistis, bukan seorang pemimpi, beliau pun hanya mengatakan apa yang diketahuinya, apabila beliau tidak tau maka beliau pun akan menjawab tidak tau, dan semua pengetahuan beliau pun juga dari pengalamannya saja..
Tapi.. darimana beliau tau dalam waktu 2 minggu saja e-government bisa di aplikasikan hanya dengan menanggil programmer saja?
Beliau bukan programmer, bahkan mungkin komputer aja cm ngerti dikit2.. jadi darimana?
Jelas dari pengalaman beliau..

Saya ingat dalam suatu pemberitaan bahwa masalah e-government ini pernah disinggung. karena ada suatu perusahaan besar menawarkan pemprov DKI tentang itu yang kebetulan pemprov DKI pada saat itu di pimpin pak Jokowi.
Karena keingintahuan saya tentang program saya itu, akhirnya saya pun dapatkab website tentang aplikasi tersebut. saya kaget ternyata aplikasi tersebut telah digunakan oleh 44 negara, dan juga keuntungan menggunakan aplikasi tersebut sangat banyak sekali, termasuk juga untuk transparansi anggaran, dll.
bisa agan cek sendiri websitenya :
http://www.govtransformers.com/

aplikasi ini dibuat oleh google, jadi gak diragukan lagi kualitas dan kredibilitasnya..

Jadi kalau ditanya, apa 2 minggu bisa?
bisa lah..
Indonesia hebat..

*sorry berantakan lewat hp soalnya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.4K
136
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan