torajanx23Avatar border
TS
torajanx23
[BLUNDER BESAR SI ZONK} Fadli Zon: Level JK Lebih Rendah dari Saya
Jakarta - Waketum Partai Gerindra Fadli Zon menilai pertanyaan Jusuf Kalla terhadap Prabowo Subianto terkait soal penegakan HAM saat debat capres perdana, 9 Juni lalu itu tidak layak. Dia menyebut JK hanya sebagai politikus biasa yang levelnya berada di bawahnya.

"Pertanyaan seperti itu ditanyakan orang sekelas Jusuf Kalla itu menunjukkan ternyata JK itu kelas politisi biasa. Saya pikir tadinya negarawan, ternyata politikus biasa. Levelnya samalah sama saya, mungkin lebih rendah dikit dari saya," ujar Fadli di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (11/06/2014).

Fadli menilai JK yang notabene mantan Wakil Presiden bisa menanyakan soal HAM menggambarkan kualitasnya. Justru sebaliknya, dia menyebut kinerja JK saat menjadi wakil presiden belum membuahkan hal positif apapun.

"Dia itu pernah jadi wakil presiden, masa pertanyaan seperti itu? Dia waktu jadi wakil presiden apa yang dia kerjakan? Mestinya itu sah-sah juga ditanyakan, tapi kita juga boleh juga dong sah-sah menilai kalau dia kelasnya politisi biasa," sebut Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta itu.

Lanjutnya, Fadli menambahkan kalau JK sengaja mencari celah untuk memancing emosi Prabowo. Tapi, keinginan JK itu menurutnya tidak berhasil karena Prabowo bisa menjawabnya dengan tenang. Fadli membantah kalau Prabowo menjawab pertanyaan itu dengan nada emosi.

"Sebenernya bukan emosi. Pak Prabowo itu jawaban seperti itu biasa. Cuma pertanyaan seperti itu ditanyakan orang sekelas JK. Dia kan ingin cari celah untuk dipermainkan, tapi cuma kita gak menyangka saja," katanya.

source : http://news.detik.com/pemilu2014/rea...i-saya?9911012

Blunder nih Zonk....JK sangat dihormati oleh Masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Timur....apalagi di Makassar...btw, Zonk ini sdh berbuat apa sih buat Indonesia, selain jilat pantatnya si Buas?
0
9.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan